Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Samsung S9 SM-G960F XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung S9 SM-G960F XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung S9 SM-G960F XID Indonesia - Samsung telah mengumumkan dan merilih varian produk smartphone terbaru mereka Samsung Galaxy S9 pada februari lalu. Smartphone seri flagship ini terbilang cukup istimewa, dari segi desain Samsung S9 hadir dengan layar besar 5,8 Inchi dengan bentuk lengkungan pada sisi tepi yang dilengkapi dengan teknologi layar AMOLED yang beresolusi 1440 x 2960 pixel. Layar Samsung S9 ini juga sudah dibalut dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass V5 serta dilengkapi fitur proteksi lainnya. Samsung juga menawarkan berbagai warna pilihan seperti Midnight Black, Coral Blue, Titanium Grey, dan Lilac Purple

Untuk dapur pacu pada Samsung S9 khusus Indonesia ditenagai dengan prosesor Exynos 9810 dengan RAM 4GB dan didukung GPU Mali-G72 MP18 sebagai pengolah grafisnya. Stock Rom Firmware Samsung S9 SM-G960F XID Indonesia - Selain itu untuk internal storagenya berkapasitas 64GB dan masih bisa ditambah dengan penyimpanan eksternal dengan kemampuan up to 400GB.

Pada bagian kamera, SAmsung S9 tidak terjadi peningkatan spesifikasi dari versi Galaxy S8 sebelumnya karena masih menggunakan modul kamera yang beresolusi 12MP. Meskipun begitu, hasil foto dari kamera utama sudah terbilang sangat memuaskan. Untuk kamera depan juga masih sama mengandalkan kamera dengan resolusi 8MP. Perbedaannya hanya saja disematkan fitur baru yaitu selfie focus yang mana mampu menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh.

Tidak hanya itu, Samsung S9 juga sudah mengantongi sertifikat IP68 yang mana tahan air dan debu sehingga smartphone ini bisa digunakan dalam berbagai kondisi saat hujan atau bisa dibawa berenang hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Pada bagian baterai, Samsung S9 dibekali dengan baterai berdaya 3.000mAh yang sudah didukung Fast Charging (Quick Charge 2.0) yang mana pengisian ulang baterai tidak dibutuhkan waktu yang lama.


Posting Komentar untuk "Samsung S9 SM-G960F XID Indonesia"