Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Samsung S10e SM-G970F XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung S10e SM-G970F XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung S10e SM-G970F XID Indonesia - Samsung Galaxy 10e adalah varian termurah yang ditawarkan oleh Samsung dari Galaxy S Series. Untuk type ini sangat cocok sekali bagi yang berminat memiliki Smartphone flagship Samsung dengan budget yang terjangkau. Diatasnya ada Samsung Galaxy S10 dan yang paling tertinggi Samsung Galaxy S10 Plus. Ketiga smartphone flagship ini sudah secara resmi dibawa ke Indonesia pada Februari 2019 untuk ikut serta meramaikan pasar smartphone papan atas yang semakin banyak pilihannya.

Untuk model desainnya, Samsung S10e terlihat mirip dengan kedua saudara lainnya Galaxy S10 dan S10 Plus. Menggunakan frame alumunium dengan balutan kaca serta dimensi keseluruhan 142.2 x 69.9 x 7.9 mm dan bobotnya yang ringan hanya 150 gram. Pilihan warna yang ditawarkan bagi pengguna di Indonesia yang tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy S10e ini juga beragam mulai dari Prism White, Prism Black, Prism Green, Prism Blue, Canary Yellow, dan Flamingo Pink.

Pada bagian layar Samsung S10e memiliki layar paling kecil dari semua saudaranya. Membawa jenis layar Infinity O dengan panel AMOLED yang berukuran 5.8 inchi dengan resolusi FHD+ alias 1080 x 2280 piksel. Stock Rom Firmware Samsung S10e SM-G970F XID Indonesia - Perbedaanya terletak pada layar kedua saudaranya ada lengkungan pada sisi-sisinya sedangkan Samsung S10e memiliki layar yang masih datar (flat). Untuk keamanan layar, Samsung S10e dengan rasio 19:9 sudah dibekali dengan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Untuk dapur pacu, spesifikasi Samsung S10e masih sama dengan Samsung S10 dan S10 plus yang menggunakan chipset Exynos 9820 yang bersanding dengan GPU Mali-G76 sebagai pengolah grafisnya. Hanya saja berbeda untuk RAM yang digunakan lebih kecil yang hanya 6GB. Untuk ruang penyimpanan, Samsung S10e  internal storage yang digunakan adalah 128GB. Selain itu bisa ditambah dan diperbesar dengan Eksternal storage menggunakan microSD hingga 512GB.

Berlanjut dibagian kamera, Samsung S10e hanya memiliki dua kamera utama yang disusun horizontal pada bagian belakang dengan lensa 12MP (wide) Dual Pixel PDAF dan lensa 16MP (ultrawide). Sedangkan untuk kamera depan yang bisa digunakan sebagai kamera selfie, terdapat kamera yang berukuran 10MP dipojok kanan atas layarnya.

Smartphone ini juga sudah mengantongi sertifikat IP68 yang artinya flagship Samsung ini juga tahan terhadap debu dan juga bisa dibawa berenang dengan kedalaman 1.5 meter maksimal 30 menit. Kapasitas baterai yang ditanamkan pada ponsel ini hanya berdaya 3100mAh. Sedangkan untuk pengisian ulang baterainya sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging menggunakan USB type-C dan didukung wireless charging.

Posting Komentar untuk "Samsung S10e SM-G970F XID Indonesia"