Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Samsung Galaxy S10 SM-G973F XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung Galaxy S10 SM-G973F XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung Galaxy S10 SM-G973F XID Indonesia - Samsung resmi meluncurkan flagship dari variant Galaxy S Series pada Februari yang lalu. Dengan disematkan RAM 8GB dan storage 128GB, flagship ini dibandrol dengan harga Rp. 12.999 juta di pasar Indonesia. Tidak hanya itu, varian tertasnya yaitu Samsung Galaxy Plus serta varian terbawah Samsung Galaxy S10e juga diluncurkan dengan tawaran harga terjangkau. Ketiga smartphone flagship Samsung ini dipersiapkan untuk bersaing dengan sederet smartphone flagship dari vendor lain.

Samsung Galaxy S10 datang dengan layar 6.1 inchi super AMOLED yang beresolusi FHD+ 1440 x 3040 Piksel tanpa poni dengan posisi kamera depan terletak pada pojok kanan atas layarnya. Sama seperti kakaknya, layar Samsung Galaxy S10 juga didesain melengkung pada kedua sisinya sehingga akan nyaman saat digenggam. Selain itu layar juga sudah dibalut dengan anti gores Corning Gorilla Glass 6 yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Pada sisi desain, Samsung Galaxy S10 memang terlihat lebih ramping dan compact dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Galaxy S9. Memiliki dimensi 149.9x70.4x7.8 mm yang menggunakan frame alumunium dengan bobot yang tergolong ringan hanya 157 gram. Stock Rom Firmware Samsung Galaxy S10 SM-G973F XID Indonesia - Samsung menawarkan banyak pilihan warna pada flagship yang berjalan pada sistem Android 9.0 (pie) seperti Prism White, Prism Black, Prism Green, Prism Blue, Canary Yellow, dan Flaminggo Pink.

Kemudian untuk bagian kamera, Samsung Galaxy S10 dibekali dengan tiga kamera utama pada bagian belakang. Terdapat konfigurasi lensa wide beresolusi 12MP, 12MP (Telephoto) 2x optical zoom, dan lensa ultra-wide 16MP. Sementara untuk kamera depan tidak terlalu superior, yang hanya menyematkan single kamera di bagian depan yang beresolusi 10MP dengan aperture f/1.9 dengan dukungan HDR dan bisa melakukan dual video call.

Untuk dapur pacu tentunya sudah sangat mumpuni, karna smartphone ini menyandang status flagship yang ditenagai dengan chipset Exynos 9820 serta didukung oleh GPU Mali-G76 MP12 untuk memaksimalkan grafis serta dukungan RAM 8GB. Internal penyimpanan bawaan dengan kapasitas 128GB juga sudah lebih dari cukup, ditambah lagi masih bisa ditambah dengan dukungan microSD yang mampu menampung data hingga 512GB.

Pada bagian baterai, Samsung Galaxy S10 dibekali dengan 3400mAH yang mampu bertahan seharian. Selain itu pengisian ulangnya juga tidak membutuhkan waktu yang lama dengan USB type-C dan sudah didukung fast charging serta wireless charging. Varian ini juga mengantongi sertifikat IP68 yang mana flagship ini tahan debu dan bisa dibawa berenang sampai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy S10 SM-G973F XID Indonesia"