Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Samsung A80 SM-A805F XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung A80 SM-A805F XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung A80 SM-A805F XID Indonesia - Samsung Galaxy A80 merupakan smartphone terbaru SAmsung Galaxy A Series yang datang dengan teknologi rotating triple camera serta desain yang sangat menarik tidak kalah dengan smartphone flagship lainnya. Untuk urusan tampilan dan desain Samsung A80 dibuat dengan material metal serta dibalut dengan kaca sehingga terlihat sangat menawan dan mewah. Samsung Galaxy A80 hadir dengan layar 6.7 inci menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan resolusi Full HD + 1080 x 2400 piksel. Layar depan yang luas tanpa poni memiliki rasio 20:9 sehingga terlihat benar-benar lega. Bagi yang berminat untuk memboyong flagship ini tersedia tiga pilihan warna yang menarik yakni Angel Gold, Ghost White dan Phantom Black.

Pada bagian dapur pacu Samsung A80 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730 yang berkolaborasi dengan RAM 8GB serta dukungan grafis oleh GPU Andreno 618 sehingga bisa dipastikan smartphone ini akan berjalan dengan sangat baik. Stock Rom Firmware Samsung A80 SM-A805F XID Indonesia - Untuk ruang penyimpanan, type ini sudah tidak didukung dengan ruang penyimpanan external yang bisa digunakan microSD, namun jangan khawatir karena ruang penyimpanan Samsung A80 sudah sangat besar yaitu berkapasitas 128GB.

Selanjutnya masuk ke sektor kamera yang paling heboh seperti diberitakan sebelumnya. Samsung A80 hadirkan kamera dengan teknologi terbaru dengan rotating triple camera sehingga smartphone ini bisa memotret depan dan belakang dengan kamera yang sama. Adapun kamera yang digunakan pada Samsung A80 mengusung lensa utama yang beresolusi 48MP(wide) aperture f/2.0, lensa kedua beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2 serta TOF 3D camera dengan aperture f/2.1 dijamin hasil pemotretan kamera smartphone ini tidak akan mengecewakan.

Sesuai harga yang dibandrol, catu daya yang ditanamkan pada Samsung A80 juga terbilang besar dengan baterai berkapasitas 3700mAh bahkan lebih besar dari flagship galaxy S Series yang dijual lebih mahal. Samsung juga telah melengkapi dengan teknologi fast charging 25W dengan port USB type-C 1.0 yang mampu mengisi lebih cepat dibandingkan port USB biasa. Selain itu Samsung A80 juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint under display.

Posting Komentar untuk "Samsung A80 SM-A805F XID Indonesia"