Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Samsung Galaxy S10 Plus SM-G975F XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung Galaxy S10 Plus XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung Galaxy S10 Plus SM-G975F XID Indonesia - Samsung Galaxy S10 Plus hadir bersama tiga varian lainnya yakni S10 regular dan S10e dengan spesifikasi dan harga yang berbeda yang semakin menambah deretan smartphone flagship tahun ini. Samsung dengan resmi telah memasarkan untuk konsumen di Indonesia pada Februari 2019 yang lalu. Ketiga Smartphone terbaru dari Samsung ini akan bersaing ketat dengan flagship dari vendor lain yang tidak kalah menjanjikan.

Desain model pertama Samsung S10 plus pada bagian bodi menggunakan frame alumunium berlapiskan kaca dan untuk model yang kedua dengan bodi keramik. Keduanya memiliki bobot yang berbeda yaitu 175 gram untuk boci kaca dan 198 gram untuk bodi keramik, namun dimensinya tetap sama. Sesuai dengan yang tercantum pada situs resmi Samsung Indonesia, bagi yang tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy S10 Plus tersedia lima pilihan warna yaitu Prism White, Prism Black, Prism Green, Ceramic Black, dan Ceramic White.

Pada sisi depan, Samsung Galaxy S10 Plus datang dengan layar 6.4 inchi AMOLED yang beresolusi FullHD+ dan tidak memiliki poni. Stock Rom Firmware Samsung Galaxy S10 Plus SM-G975F XID Indonesia - Sementara dua kamera depan ditempatkan pada bagian pojok atas sebelah kanan layar. Sebagai Pelindung, Layar Samsung Galaxy S10 Plus telah dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 6 dan didesain melengkung pada kedua sisi untuk membuat agar kesan mewahnya kian terasa.

Untuk dapur pacu Samsung Galaxy S10 Plus ditenagai dengan Chipset octa-core Exynos 9820 dengan RAM yang berkapasitas 8GB dan untuk versi yang tertinggi memiliki RAM 12GB. Untuk pengolah grafisnya, Samsung memilih menggunakan GPU Mali-G76 MP12. Sedangkan pada bagian ruang penyimpanan, Samsung Galaxy S10 Plus disematkan dari yang terendah 125GB dan 512GB berpasangan dengan RAM 8GB. Sementara untuk ruang penyimpanan 1TB dipasangkan dengan RAM 12GB, serta mendukung slot microSD hingga 512GB.

Dalam urusan fotografi Samsung Galaxy S10 Plus juga menjanjikan. Pada bagian belakang, dilengkapi kamera tiga lensa masing-masing beresolusi 12MP (wide), 12MP (telephoto), dan lensa 16MP (ultrawide). Dilihat dari kemampuan kamera, Samsung Galaxy Plus layak disandingkan dengan smartphone flagship seperti Huawei P30 Pro. Pada bagian depan, Samsung menyematkan dual kamera dengan lensa wide yang memiliki resolusi 10 MP dan 8MP.

Pada bagian baterai, Samsung Galaxy S10 Plus ditenagai dengan baterai berdaya besar yaitu 4100mAh. Sedangkan pengisian ulang baterai diberikan dua pilihan, bisa menggunakan fast charging ataupun dengan Wireless charging. Untuk harga Samsung Galaxy S10 Plus menyentuh angka Rp. 23 juta untuk yang spesifikasi Ram 12GB + Storage 1TB. Sedangkan dua model lainnya dibandrol dengan harga terendah Rp. 11 juta hingga Rp. 16 juta yang membawa RAm 8GB dengan storage 128GB dan 512GB.




Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy S10 Plus SM-G975F XID Indonesia"