Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO A71 CPH1801 Tanpa Dongle

Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO A71 CPH1801

Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO A71 CPH1801 - Oppo A71 hadir dengan layar berukuran 5.2 inci dengan teknologi IPS LCD yang beresolusi HD 720 piksel. Desain bodinya yang memiliki dimensi 148.1 x 73.8 x 7.6 mm yang menggunakan material metal dengan bobot 137 gram. Smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 450 octa-core berkecepatan 1.8 GHz yang didukung GPU ARM Mali T860 MP2 sebagai pengolah grafisnya. Selain itu ponsel ini memiliki RAM 3GB dan internal storage sebesar 32GB yang masih bisa diperbesar dengan microSD hingga 256GB.

Pada sisi kamera, Oppo A71 tidak kalah dari produk kompetitor pada kelasnya. Untuk kamera bagian belakang, Oppo A71 telah disematkan modul kamera yang beresolusi 13MP yang memiliki bukaan f/2.2 dan dukungan PDAF serta LED Flash untuk pencahayaannya.Pada sektor baterai oppo telah dibenamkan baterai yang cukup besar berkapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan selama 15 jam.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO A71 CPH1801 

Nah bagi kamu pengguna HP OPPO A71 CPH1801 jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Silahkan download bahan-bahannya berikut ini:



Baca juga: Oppo A71 CPH1801 Qualcomm Firmware Work Tested

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi OPPO A71 CPH1801

Pertama Install terlebih dahulu Driver Oppo A71 yang sudah di download, agar komputer bisa membaca perangkat Oppo A71nya. Jika sudah selesai install drivernya, Restart dulu komputer/laptopnya.

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi MRT Key Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Buka MRT key Tool yang sudah didownload tadi, Extract menggunakan Rar. Untuk bisa menggunakan Tool ini anda harus menghubungi pihak kami untuk melakukan konfigurasi  agar Tool ini bisa bekerja di komputer/laptop anda.

Jika MRTkey sudah berjalan dengan baik, Silahkan pilih Tab "MRT Ver2.60" lalu pilih Tab "MTK Tools". Pada bagian "Qualcomm Unlock Options" silahkan sesuaikan modelnya yaitu Brand: Oppo, Mobile: A71-QLM. Sedangkan pada bagian port biarkan tetap Auto saja. Selanjutnya tinggal Klik "START"

Perangkat dalam keadaan mati. Tekan tombol volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat A71 ke Komputer/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver terbaca dengan baik, maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO A71 CPH1801


Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Oppo masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO A71 CPH1801


Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi / Akun Google Oppo A71 CPH1801 Terbaru Tanpa Dongle semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO A71 CPH1801 Tanpa Dongle"