Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Download QFIL Tools Semua Versi

QFIL or Qualcomm Flash Image Loader merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk flashing firmware pada perangkat nadroid yang menggunakan chipset berbasis Qualcomm. Disini kami akan berbagi versi terbaru dari QFIL Tools yang mendukung Windows 10,8,7, Vista dan XP.


Download Qualcomm Flash Image Loader (QFIL Tools) All Version


Fitur dari QFIL Tools

Aplikasi Portabel
QFIL mempersembahkan sebuah aplikasi portabel yang mana anda tidak perlu melakukan instalasi saat menggunakannya di komputer anda. Cukup simple, hanya perlu didownload lalu diekstract kemudian jalankan aplikasi QFIL.exe dan aplikasi siap digunakan untuk melakukan flashing.

Mudah digunakan
Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memuat Qualcomm berbasis firmware (mbn) pada perangkat dan mendiskusikan flash pada Smartphone dan Tablet dengan mudah dalam satu klik.

Kotak Log
Jika Anda memposting flash firmware bawaan menggunakan QFIL maka Anda dapat melihat log lengkap di log aplikasi. Itu akan membantu Anda menyelidiki kesalahan jika ada.

Dukungan Chipset Qualcomm
QFIL hanya mendukung smartphone dan tablet yang hanya memiliki Qualcomm Chipset. Ini tidak akan berfungsi pada perangkat yang memiliki chipset selain Qualcomm.


Download QFIL Tools Semua Versi

Unduh versi terbaru QFIL Tools untuk Window. Disini kami akan bagikan QFIL Tools Semua Versi yang Anda dapat mengunduhnya pada link berikut ini.





"Terima kasih banyak telah mengunjungi Blog kami. Beri tahu saya jika tautannya rusak atau Download QFIL Tools Semua Versi tidak berfungsi dengan baik"

Posting Komentar untuk "Download QFIL Tools Semua Versi"