Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer

Hallo, Selamat Pagi semua.. Kali ini kami akan berbagi bagaimana Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer yang mana bisa memecahkan masalah yang terjadi pada perangkat seluler anda dari masalah terkunci pola, kata sandi maupun akun Google dengan mudah tanpa perlu ke tempat servis lagi.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek 

Nah bagi kamu pengguna HP VIVO Y91 1816 MediaTek jika mengalami kendala atau masalah terkunci pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :


Bahan-Bahan :


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek 

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 14 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 14 Full Version Dengan Mudah.

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar MRTkey Tool ini bisa bekerja di komputer/laptop anda meskipun anda tidak memiliki dongle. Whatsapp: 082283569887

Jika MRTkey sudah berjalan dengan baik, Silahkan pilih Tab "VIVO". Pada bagian "Mobile Options" silahkan sesuaikan modelnya yaitu Y91. Sedangkan pada bagian port biarkan tetap Auto saja.

Kemudian di bagian "Operation Options" pilih "Format(Unlock)". Selanjutnya tinggal Klik "START"

Perangkat dalam keadaan mati lalu Hubungkan perangkat VIVO Y91 1816 MediaTek ke Komputer/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver terbaca dengan baik, maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer


Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat VIVO masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.


Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer


Jika saat setting awal perangkat meminta Akun google, silahkan kembali lagi di bagian "Operation Options" pilih "Erase FRP". Selanjutnya tinggal Klik "START"

Perangkat dalam keadaan mati lalu Hubungkan perangkat VIVO Y91 1816 MediaTek ke Komputer/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver terbaca dengan baik, maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai  yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".


Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer


Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y91 1816 MediaTek Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer"