Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Demo Live Vivo V17 Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer

Hallo all, selamat malam.. Pada malam hari ini kita akan sedikit membahas Cara Hapus Demo Live Vivo V17 Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer yang mana dilakukan dari jauh secara online. HP Vivo demo live  adalah perangkat yang biasa digunakan untuk pameran dengan fitur yang dibatasi hanya sekedar untuk perangkat pajangan saja dalam sebuah pameran di retail Vivo. Hanya saja  spesifikasi dan isi dalamannya masih sama kok kayak HP Vivo V17 yang versi komplitnya, dengan harga sedikit relatif lebih murah.

Cara Hapus Demo Live Vivo V17 Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer


Smartphone Vivo V17 berjalan pada sistem operasi Android v9.0 (Pie). Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Octa core (2 GHz, Dual core, Kryo 460 + 1.7 GHz, Hexa Core, Kryo 460). Ini berjalan pada Chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang memiliki 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal. Vivo V17 diluncurkan di negara ini pada 10 Desember 2019 (Resmi). Sedangkan untuk pilihan warna, smartphone Vivo V17 hadir dalam Glacier Ice, warna Midnight Ocean.

Smartphone Vivo V17 memiliki layar Super AMOLED. Ini mengukur 159 mm x 74.1 mm x 8.5 mm dan berat 176 gram. Layar memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dan kerapatan piksel 409 ppi. Ini memiliki rasio aspek 20: 9 dan rasio layar-ke-body 84,99%. Di depan kamera, pembeli mendapatkan Kamera Utama 32 MP f / 2.4 (panjang fokus 23 mm, ukuran sensor 2,8 ", ukuran piksel 0,8μm) dan di belakang, ada kamera 48 + 8 + 2 + 2 MP dengan fitur seperti Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus. Didukung oleh baterai 4500 mAh. Fitur konektivitas di smartphone ini mencakup WiFi, Bluetooth, GPS, Volte, dan lainnya.

Cara Hapus Demo Live Vivo V17 Tanpa Dongle MRT Key 

Apabila anda yang punya perangkat Vivo V17 yang versi demo live dengan fitur yang masih terbatas, kami akan bantu hapus demo live Vivo V17 agar fitur-fitur hp vivo anda bisa digunakan dengan sepenuhnya. Sebelumnya silahkan download terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan pada link berikut ini:

Bahan-Bahan :
Tutorial Video:


Langkah-langkah Hapus Demo Live Vivo V17 via Remote Teamviewer

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 14 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi MRTkey Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Apabila MRTkey sudah berjalan dengan baik, Silahkan pilih Tab "VIVO". Pada bagian "Mobile Options" silahkan sesuaikan modelnya yaitu X9S. Sedangkan pada bagian port biarkan tetap Auto saja.

Kemudian di bagian "Operation Options" pilih "Remove Vivo Demo".

HP Vivo dalam kondisi hidup, Masuk ke pengaturan nyalakan Opsi Pengembang lalu Aktifkan USB Debug dan Buka Kunci OEM nya. 

Selanjutnya Dial *#558#. Pilih "Quality Verification Test" Klik Tab "Development" Ceklis pada bagian "Debugging Port"

Hubungkan perangkat ke komputer anda menggunakan kabel USB. Maka perangkat Vivo anda akan terdeteksi di komputer anda.

Selanjutnya tinggal Klik "START". maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Demo Live Vivo V17 Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer


Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo V17 masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 seperti biasanya.

Cara Hapus Demo Live Vivo V17 Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer


Bagaimana, sangat mudah kan?,, jika ada kesulitan yang teman-teman temukan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Demo Live Vivo V17 Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Demo Live Vivo V17 Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer "