Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y93 Mediatek Tanpa Hilang Data Via Remote Teamviewer

Cara Hapus Pola Kata Sandi VIVO Y93 Mediatek Tanpa Hilang Data Via Remote Teamviewer

Oke kali ini kita akan mulai membahas mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y93 Mediatek Tanpa Hilang Data Via Remote Teamviewer yang mana cara mengatasi lupa pola atau kata sandi VIVO Y93 Mediatek ini dapat dilakukan dari jarak jauh secara online. Dengan begitu anda tidak perlu bersusah paya ke tempat servis center, proses ini bisa dilakukan dirumah asalkan memiliki PC/Laptop.

Sedikit review bahwa Vivo Y93 Mediatek ini diluncurkan mulai pada Januari 2019 lalu dengan kisaran harga Rp. 1,9 juta. Seperti pendahulu sebelumnya, Vivo Y93 dibekali dengan chipset MediaTek Helio P22 dengan dukungan GPU PowerVR GE8320 serta RAM sebesar 3GB. Untuk ruang penyimpanan Vivo Y93 secara bawaan memiliki sebesar 32GB dan bisa diperluas menggunakan microSD card hingga 256GB.Vivo Y93 tersedia dalam dua varian warna, yakni Starry Black dan Ocean Blue.


Cara Mengatasi Lupa Pola / Kata Sandi VIVO Y93 Mediatek Tanpa Hilang Data 

Nah bagi anda yang punya kasus lupa pola VIVO Y93 Mediatek atau ingin menghapus pola dan kata sandi yang ada pada VIVO Y93 Mediatek milik anda, sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan membantu mengatasinya melalui jarak jauh secara online. Silahkan download bahan-bahanya berikut ini:

Bahan-Bahan :


Langkah-Langkah Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y93 Mediatek Tanpa Hilang Data

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 14 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 14 Full Version Dengan Mudah.

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar UMT Pro bisa bekerja di komputer/laptop anda meskipun anda tidak memiliki dongle. Whatsapp: 082283569887

Nah, kemudian jika UMT Toolnya sudah berjalan dengan baik, silahkan klik tab "Tool/FRP". Pada bagian model tentukan Brandnya yaitu VIVO kemudian modelnya Y93. Pada bagian lain tetap biarkan apa adanya. Selanjutnya klik "Reset Lock (Vivo)".

Perangkat Vivo dalam keadaan mati lalu hubungkan perangkat VIVO Y93 Mediatek ke PC/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver sudah terpasang dengan baik maka tool akan bekerja dan biarkan hingga prosesnya selesai.

Cara Hapus Pola Kata Sandi VIVO Y93 Mediatek Tanpa Hilang Data Via Remote Teamviewer


Jika sudah selesai, Tekan volume atas dan power untuk masuk ke mode recovery. Selanjutnya pilih "Recovery Mode" gunakan tombol volume bawah untuk mengalihkan pilihan. Kemudian tekan tombol power maka perangkat akan reboot dan tunggu hingga masuk menu.

Cara Hapus Pola Kata Sandi VIVO Y93 Mediatek Tanpa Hilang Data Via Remote Teamviewer


Nah cukup mudah bukan Cara Mengatasi Lupa Pola / Kata Sandi VIVO Y93 Mediatek Tanpa Hilang Data Via Remote Teamviewer yang mungkin bisa membantu anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y93 Mediatek Tanpa Hilang Data Via Remote Teamviewer"