Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M10 SM-M105F Via Remote Teamviewer

Kali ini kami akan mengulas masalah bagaimana Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M10 SM-M105F Via Remote Teamviewer dengan mudah secara online dari jarak jauh tanpa flashing ataupun bongkar hape. Puncak Samsung Galaxy M10  adalah layarnya, dengan lekukan bergaya tetesan air di bagian atas untuk kamera depan. Bagian belakang dan samping Samsung Galaxy M10 terbuat dari plastik, dengan tepi dan sudut melengkung. Layar pada ponsel ini adalah layar HD + Infinity-V 'beresolusi HD 6,22 inci, dinamai demikian karena bentuk takiknya. Mungkin masalah terbesarnya adalah resolusi; pada 720x1520 piksel, Anda mendapatkan rasio aspek 19: 9 tetapi tidak terlalu tajam.

Samsung Galaxy M10 menggunakan Exynos 7870 1.6GHz octa-core SoC, dengan dukungan 2GB atau 3GB RAM dan 16GB atau 32GB penyimpanan internal , serta konektivitas dual-VoLTE serta baterai 3.400mAh dan pengisi daya 5W di dalam kotak. Ponsel ini juga menggunakan standar Micro-USB tanggal untuk pengisian daya dan transfer data. Soket headphone 3,5 mm memungkinkan Anda menghubungkan headphone kabel ke telepon.

Samsung Galaxy M10 memiliki fitur pengaturan dua kamera di bagian belakang, terdiri dari sensor utama 13 megapiksel dengan aperture f / 1.9 dan sensor sekunder 5 megapiksel dengan aperture f / 2.2. Kamera kedua memungkinkan fotografi sudut ultra lebar, dan dapat dipilih melalui aplikasi kamera pada telepon pintar.

Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M10 SM-M105F Via Remote Teamviewer

Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M10 SM-M105F Via Remote Teamviewer

Apabila perangkat Samsung M10 SM-M105F anda muncul pesan "Verifikasi Akun Anda. Perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini". Itu berarti perangkat anda di reset ke pengaturan pabrikan maka otomatis akan meminta verifikasi akun Google yang pernah dimasukkan sebelumnya. Bagaimana jika akun google nya sudah lupa atau tidak ingat lagi? Nah anda tidak usah khawatir, kami menyediakan layanan jasa hapus FRP/akun google secara instant dengan mudah. Untuk bisa menggunakan layanan ini silahkan persiapkan terlebih dahulu berikut ini: 


VIDEO PROSES HAPUS AKUN GOOGLE VERIFIKASI / FRP VIA REMOTE ONLINE

Bahan-Bahan:

Keuntungan Reset FRP/Akun Google Verifikasi Instant:
  • Tanpa Resiko Mati
  • Tanpa Bongkar Mesin
  • Tanpa Buka Segel
  • Tanpa ke Service center
  • Tanpa Masalah
  • Tanpa Aplikasi
  • Tanpa Flash
  • Tanpa File Kombinasi
  • Tanpa banyak buang waktu


Langkah-Langkah Hapus Samsung M10 SM-M105F FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah


Silahkan Download dan Install bahan-bahannya dulu di komputer anda. Kemudian hubungkan perangkat Samsung M10 SM-M105F menggunakan kabel USB dalam keadaan menyala normal mode.

Buka Device Manager, Cek bagian Modem. Jika driver terpasang dengan baik serta perangkat sudah terhubung maka akan muncul "SAMSUNG Mobile USB Modem", double klik aja untuk membuka.

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah


Jika sudah terbuka, Pilih Tab Modem. Maka disitu akan ada informasi Port yang digunakan perangkat Samsung M10 SM-M105F anda.

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah


Selanjutnya jalankan Samsung FRP Tool, lalu login menggunakan Username dan PasswordJika tidak memiliki Akun Login anda bisa menggunakan jasa kami dengan cara hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah

  1. Login Username dan Password yang sudah kami berikan 
  2. Klik Scan Port, sesuaikan port modem perangkatnya
  3. Pilihan server (bebas)
  4. Klik Unlock FRP

Setelah itu biarkan proses berjalan hingga selesai dtandai dengan keterangan ALL IS DONE. Selanjutnya Restart ulang Perangkat Samsung M10 SM-M105F anda kembali, kemudian tinggal melakukan beberapa sentuhan hingga perangkat bisa diakses ke menu kembali.

Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M10 SM-M105F Via Remote Teamviewer


Demikian ulasan kami mengenai Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M10 SM-M105F Via Remote Teamviewer semoga bisa membantu mengatasi masalah pada perangkat anda. Jika ada hal yang perlu diatanyakan silahkan kontak kami melalui whatsapp.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M10 SM-M105F Via Remote Teamviewer"