Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M21 SM-M215F Via Remote Teamviewer

Kali ini kami akan mengulas masalah bagaimana Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M21 SM-M215F Via Remote Teamviewer dengan mudah tanpa flashing ataupun bongkar hape. Samsung Galaxy M21 merupakan penerus Galaxy M20 akan tetapi lebih mirip dengan Galaxy M30 yang diluncurkan pada pertengahan Tahun 2019. Namun, ponsel ini hanya tersedia dalam warna Biru dan Hitam. Galaxy M21 memiliki layar besar yang berukuran 6,4 inci, dan memiliki bezel tipis di bagian atas dan samping. Dagu jauh lebih tebal. Di bagian atas, terdapat bentuk tetesan air yang menaungi kamera selfie dan speaker kecil tepat di atasnya.

Samsung menawarkan port USB Type-C di bagian bawah dan pengisi daya 15W di dalam kotak. Galaxy M21 juga memiliki jack headphone 3.5mm di bagian bawah bersama dengan loudspeaker dan mikrofon utama. Galaxy M21 yang lebih baru memiliki kamera selfie shooter 20 megapiksel yang merupakan resolusi lebih tinggi dibandingkan dengan sensor 16 megapiksel pada Galaxy M30s. Galaxy M21 juga mendapatkan One UI 2.0 yang berjalan pada Android 10 , sedangkan Galaxy M30s hanya menggunakan One UI 1.5 dengan Android 9 Pie.

Samsung telah memilih Exynos 9611 SoC untuk kekuatan Galaxy M21. Ini adalah prosesor octa-core dengan empat core kinerja ARM Cortex-A73 clock 2.3GHz dan empat efisiensi Cortex-A53 core clock 1.7GHz. Chipset ini juga dilengkapi grafis Mali-G72 terintegrasi. Galaxy M21 ditawarkan dalam dua varian, satu dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan, dan yang lainnya dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan. Daya tahan baterai untuk Galaxy M21 sangat baik. Berkat baterai 6.000 mAh yang besar, ponsel ini dapat digunakan selama hampir dua hari penuh untuk penggunaan reguler.

Samsung telah melengkapi tiga kamera pada Galaxy M21, dan itu identik dengan apa yang Anda dapatkan dengan Galaxy M30s. Kamera utama memiliki sensor 48 megapiksel dengan aperture f / 2.0. Ada juga kamera 8-megapixel ultra-wide-angle dengan aperture f / 2.2, dan sensor kedalaman 5 megapiksel. UI kamera mudah digunakan. Ini memiliki pengoptimal adegan yang dapat mendeteksi apa yang diarahkan kamera dan mengatur telepon yang sesuai. Selain mode foto dan video biasa, ia memiliki Live Focus, Pro, Night, Food, Super Slow-Mo dan beberapa lainnya. 

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Samsung M21 SM-M215F Via Remote Teamviewer


Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M21 SM-M215F Via Remote Teamviewer

Apabila perangkat Samsung anda muncul pesan "Verifikasi Akun Anda. Perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini". Itu berarti perangkat Samsung M21 SM-M215F anda di reset ke pengaturan pabrikan maka otomatis akan meminta verifikasi akun Google yang pernah dimasukkan sebelumnya. Bagaimana jika akun google nya sudah lupa atau tidak ingat lagi? Nah anda tidak usah khawatir, kami menyediakan layanan jasa hapus FRP/akun google secara instant dengan mudah. Untuk bisa menggunakan layanan ini silahkan persiapkan terlebih dahulu berikut ini: 




VIDEO PROSES HAPUS AKUN GOOGLE VERIFIKASI / FRP VIA REMOTE ONLINE




Bahan-Bahan:

Keuntungan Reset FRP/Akun Google Verifikasi Instant:
  • Tanpa Resiko Mati
  • Tanpa Bongkar Mesin
  • Tanpa Buka Segel
  • Tanpa ke Service center
  • Tanpa Masalah
  • Tanpa Aplikasi
  • Tanpa Flash
  • Tanpa File Kombinasi
  • Tanpa banyak buang waktu


Langkah-Langkah Hapus Samsung M21 SM-M215F FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah


Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15

Silahkan Download dan Install bahan-bahannya dulu di komputer anda. Kemudian hubungkan perangkat Samsung M21 SM-M215F menggunakan kabel USB dalam keadaan menyala normal mode.

Buka Device Manager, Cek bagian Modem. Jika driver terpasang dengan baik serta perangkat sudah terhubung maka akan muncul "SAMSUNG Mobile USB Modem", double klik aja untuk membuka.

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah

Jika sudah terbuka, Pilih Tab Modem. Maka disitu akan ada informasi Port yang digunakan perangkat Samsung M21 SM-M215F anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Kemudian kita jalankan FRP Tool remote server nya, lalu login menggunakan akun yang kita miliki. Pada proses ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan jasa remote kita untuk menghapus FRP Samsung M21 SM-M215F Akun Google Verifikasi pad perangkat milik anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Selanjutnya kita akan proses Hapus FRP Samsung M21 SM-M215F Akun Google Verifikasi via remote online dari jarak jauh hingga proses selesai.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Jika sudah selesai silahkan Restart ulang Perangkat Samsung M21 SM-M215F anda kembali, kemudian tinggal melakukan beberapa sentuhan hingga perangkat bisa diakses ke menu kembali.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Samsung M21 SM-M215F Via Remote Teamviewer


Demikian ulasan kami mengenai Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M21 SM-M215F Dengan Mudah semoga bisa membantu mengatasi masalah pada perangkat anda. Jika ada hal yang perlu diatanyakan silahkan kontak kami melalui whatsapp.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus FRP / Akun Google Verifikasi Samsung M21 SM-M215F Via Remote Teamviewer"