Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 5 Pro RMX1971 via Teamviewer

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 5 Pro RMX1971 via Teamviewer - Realme 5 Pro menampilkan pola ukiran laser pada panel belakang, ditutupi dengan permukaan yang dipoles serta layar berukuran 6,3-inci, dan memiliki resolusi Full HD (2340 x 1080). Realme 5 Pro berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 712, yang mengemas pukulan nyata untuk perangkat dengan harga ini. Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme 5 Pro RMX1971 via Teamviewer - Model dasar memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan, sementara spesifikasi tertinggi menawarkan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan (keduanya dapat diperluas melalui MicroSD hingga 256GB). Antarmuka pengguna adalah ColorOS 6.0, berdasarkan Android 9.

Pada sisi kamera, ada total empat sensor di belakang Realme 5 Pro - cukup koleksi untuk ponsel murah. Sensor utama adalah Sony IMX586 yang sudah dikenal, yang juga dapat ditemukan pada ponsel kelas atas. Ini menawarkan resolusi 48-megapiksel dan aperture besar f / 1.8. Bersamaan dengan sensor ini adalah lensa sudut ultra lebar 119 derajat yang menawarkan resolusi 8 megapiksel dan aperture f / 2.25. Lensa ultra makro mengikuti, dimaksudkan untuk menangkap foto close-up dengan detail tinggi pada rentang fokus 4cm, tugas yang ia lakukan dengan baik. Sensor terakhir meningkatkan kontras foto yang diambil dengan Mode Potret.

Sementara itu, kamera selfie memiliki resolusi 16 megapiksel dan dilengkapi dengan penyempurnaan AI "Beauty Mode" yang mengubah tampilan wajah Anda dengan penyesuaian yang dapat disesuaikan seperti pengangkatan wajah, pelangsingan wajah, penipisan hidung, dan pembentukan garis. Kapasitas 4035mAh (dengan efisiensi prosesor baru diperhitungkan) harus memberikan kinerja yang kuat. Tidak hanya itu, tetapi ketika sudah kehabisan jus, Anda dapat mengisi ulang daya dengan kecepatan tinggi berkat sistem pengisian cepat VOOC 3.0, yang merupakan salah satu yang terbaik dalam bisnis ini.


Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 5 Pro RMX1971 via Teamviewer


Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 5 Pro RMX1971 via Teamviewer

Cara ini bisa juga digunakan untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah pada perangkat Realme 5 Pro RMX1971 anda seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


VIDEO PROSES CARA HAPUS POLA / KATA SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 5 Pro RMX1971 via Teamviewer

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Realme di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme  anda bisa menggunakan jasa kami, dengan cara hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Realme 5 Pro RMX1971 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme via Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Realme 5 Pro RMX1971 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme 5 Pro RMX1971 via Teamviewer


Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 5 Pro RMX1971  via Teamviewer dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 5 Pro RMX1971 via Teamviewer"