Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 RMX2001 via Teamviewer

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 RMX2001 via Teamviewer - Realme 6 hadir hanya dalam dua warna: Comet Blue dan Comet White. 1.080 x 2.400 piksel, format 20: 9 dan Gorilla Glass 3 (pada Realme 6 Pro Anda mendapatkan Gorilla Glass 5) mencirikan layar LCD 6,5 inci, yang memakan hampir seluruh bagian depan Realme 6. Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme 6 RMX2001 via Teamviewer - Realme menggunakan sistem operasi Android 10 untuk Realme 6 yang menjalankan antarmuka penggunanya sendiri, Realme UI, di bagian atas.

Realme 6 dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T (12 nm). Menurut produsen chip MediaTek, chipset dikatakan telah dirancang khusus untuk gaming - seperti yang ditunjukkan oleh 'G' dalam namanya. Produsen Cina tidak mengecewakan dalam hal pilihan baterai untuk Realme 6, karena membawa baterai 4.300mAh, Karena fungsi pengisian cepat, dapat mengisi daya perangkat dari sisa baterai 13 persen hingga 100 persen dalam waktu kurang dari satu jam dengan pengisi daya cepat 30-watt yang disertakan.

Kamera Realme 6 menawarkan kinerja yang layak, tetapi Anda akan lebih baik dengan Realme 6 Pro jika Anda menginginkan bidikan yang lebih baik. Kamera selfie adalah kamera sudut lebar 16-megapiksel (f / 2.0) yang melakukan tugasnya dengan cukup baik. Adapun pulau quad-camera di belakang, itu terdiri dari 64-megapiksel (f / 1.8) kamera sudut lebar, 8-megapiksel (f / 2.3) kamera sudut lebar, 2-megapiksel (f / 2.4) kamera makro, dan kamera kedalaman 2 megapiksel.


Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 RMX2001 via Teamviewer


Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 RMX2001 via Teamviewer

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah pada perangkat Realme 6 RMX2001 anda seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.

VIDEO PROSES HAPUS POLA / SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE


Bahan-Bahan: 

JASA KITA AMAN DAN TERPERCAYA!!
Sebelum menggunakan Jasa Kita, Silahkan cari informasi atau tanyakan terlebih dahulu di grup-grup Teknisi HP Seluruh Indonesia bahwa Jasa kita Aman dan Terpecaya atau tidaknya. Untuk Informasi selengkapnya silahkan gabung di grup support klik SERVICE HP ONLINE REMOTELYHubungi Admin Remote Flasher atau Hubungi Whatsapp klik +6282283569887


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Realme 6 RMX2001 Tanpa Bongkar via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Install terlebih dahulu driver Realme 6 RMX2001 agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik.

Install Tool yang telah didownload hingga selesai. Kemudian jalankan Tool tersebut hingga tebuka, lalu pilih tab Tools/FRP yang ada diatas. Selanjutnya klik Oppo/Realme Factory Reset in META.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO Tanpa Bongkar Via Remote Online


Selanjutnya Perangkat Realme 6 RMX2001 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB.

Selanjutnya silahkan tunggu tool berjalan memulai proses hingga selesai. Jika proses telah selesai, perangkat Realme 6 RMX2001 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme 6 RMX2001 via Teamviewer


Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 RMX2001 via Teamviewer dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 RMX2001 via Teamviewer"