Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y30 PD1987F Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y30 PD1987F Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer - Smartphone Vivo Y30 (Y30) dirilis pada tahun 2020. Didukung oleh chipset Mediatek Helio P35 MT6765, 4 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal. Vivo Y30 berjalan pada OS Android v10.0 di luar kotak. Muncul dengan baterai Li-Po 5000 mAh, non-removable. Ini fitur layar IPS 6,47 inci dengan resolusi 720 x 1560 px. Teknologi IPS adalah salah satu teknologi LCD paling terkemuka di dunia.

Vivo Y30 berjalan pada OS Android v10.0 di luar kotak, tetapi firmware Y30 dapat ditingkatkan ke versi OS yang lebih baru.Ukuran layar diukur dalam inci, diagonal dari sudut ke sudut. Layar sentuh kapasitif IPS 6,47 inci dengan resolusi 720 x 1560 px adalah multitouch. Memori smartphone (4 GB) tidak dapat diperluas, tetapi penyimpanan (128 GB) dapat diperluas dengan kartu microSD. Kamera Vivo Y30 dilengkapi dengan auto fokus. Autofocus adalah fitur kamera yang menyempurnakan fokus kamera, ini adalah fitur yang bagus untuk smartphone ini.

Y30 berkemampuan 3G dan 4G. Ponsel cerdas ini memiliki penerima GPS bawaan. GPS adalah sistem navigasi berbasis satelit yang memungkinkan penentuan lokasi geografis yang tepat di Bumi. Ponsel cerdas Vivo ini memiliki penerima radio FM. Baterai Li-Po 5000 mAh, yang tidak dapat dilepas memberikan smartphone cadangan baterai yang baik. Sensor smartphone mengukur jumlah fisik dan mengirimkannya ke prosesor aplikasi. Accelerometer ponsel adalah komponen elektronik bawaan yang mengukur kemiringan dan gerakan. Sensor sidik jari adalah salah satu cara termudah dan paling aman untuk melindungi ponsel cerdas Anda. 

Sensor kedekatan mendeteksi ketika pengguna memegang telepon di dekat wajah mereka selama panggilan dan mematikan layar untuk mencegah penekanan tombol dan konsumsi baterai dari layar. Y30 memiliki kemampuan Dual SIM, yang berarti Anda dapat memasukkan dua kartu SIM yang berbeda dan menggunakannya keduanya dari satu telepon.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y30 PD1987F Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer


Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y30 PD1987F Tanpa Dongle

Nah bagi kamu pengguna HP VIVO Y30 PD1987F jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :


Bahan-Bahan :

Tutorial Video:

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y30 PD1987F 

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi MRT Key Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Jika MRTkey sudah berjalan dengan baik, Silahkan pilih Tab "VIVO". Pada bagian "Mobile Options" silahkan sesuaikan modelnya yaitu Y91. Bisa juga menggunakan tipe Y83. Sedangkan pada bagian port biarkan tetap Auto saja.

Kemudian di bagian "Operation Options" pilih "Format(Unlock)". Selanjutnya tinggal Klik "START"

Perangkat dalam keadaan mati lalu Hubungkan perangkat VIVO Y30 PD1987F ke Komputer/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver terbaca dengan baik, maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y30 PD1987F Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer


Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat VIVO Y30 PD1987F masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja. Jika saat setting awal perangkat meminta Akun google, silahkan kembali lagi di bagian "Operation Options" pilih "Erase FRP". Selanjutnya tinggal Klik "START"

Perangkat dalam keadaan mati lalu Hubungkan perangkat VIVO Y30 PD1987F ke Komputer/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver terbaca dengan baik, maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai  yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y30 PD1987F Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer


Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y30 PD1987F Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

5 komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Y30 PD1987F Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer "