Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Demo Live Vivo X50 Pro Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer

Cara Hapus Demo Live Vivo X50 Pro Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer  - Vivo X50 Pro secara resmi diumumkan pada Juni 2020. Ukuran layar 6,56 inci dan jenis layar adalah layar sentuh kapasitif AMOLED yang memiliki kepadatan 398 PPI sementara resolusi layar adalah 1080 x 2376 piksel bersama dengan HDR10 + dan kecepatan refresh 90Hz.

Ini dikemas dengan opsi RAM 8 GB dengan opsi penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Smartphone ini memiliki kamera quad di sisi belakang yang terdiri dari 48 MP (lebar) gimbal OIS + 8 MP (periskop telefoto) 5x optical zoom + 13 MP (potret) 2x optical zoom + 8 MP (ultrawide) sementara di depan ada adalah kamera selfie 32 MP (lebar).

Perangkat ini diisi dengan baterai Li-Po 4315 yang tidak dapat dilepas + Pengisian daya cepat 33W, 57% dalam 30 menit (diiklankan) yang tersedia dalam dua pilihan warna seperti Biru Tua dan Biru Muda. Perangkat berjalan pada sistem operasi Android 10, Funtouch 10.5. Vivo X50 Pro memiliki fitur GPS dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, Loudspeaker, dan sensor seperti Sidik Jari (pada tampilan, optik), akselerometer, gyro, kedekatan, kompas, dan spektrum warna.

Cara Hapus Demo Live Vivo X50 Pro Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer


Cara Hapus Demo Live Vivo X50 Pro Tanpa Dongle MRT Key 

Apabila anda yang punya perangkat Vivo X50 Pro yang versi demo live dengan fitur yang masih terbatas, kami akan bantu hapus demo live Vivo X50 Pro agar fitur-fitur hp vivo anda bisa digunakan dengan sepenuhnya. Sebelumnya silahkan download terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan pada link berikut ini:

Bahan-Bahan :



Tutorial Video:

Langkah-langkah Hapus Demo Live Vivo X50 Pro via Remote Teamviewer

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi MRTkey Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Apabila MRTkey sudah berjalan dengan baik, Silahkan pilih Tab "VIVO". Pada bagian "Mobile Options" silahkan sesuaikan modelnya yaitu X9S. Sedangkan pada bagian port biarkan tetap Auto saja.

Kemudian di bagian "Operation Options" pilih "Remove Vivo Demo".

HP Vivo dalam kondisi hidup, Masuk ke pengaturan nyalakan Opsi Pengembang lalu Aktifkan USB Debug dan Buka Kunci OEM nya. 

Selanjutnya Dial *#558#. Pilih "Quality Verification Test" Klik Tab "Development" Ceklis pada bagian "Debugging Port"

Hubungkan perangkat ke komputer anda menggunakan kabel USB. Maka perangkat Vivo X50 Pro anda akan terdeteksi di komputer anda.

Selanjutnya tinggal Klik "START". maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Demo Live Vivo X50 Pro Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer


Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo X50 Pro masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 seperti biasanya.

Cara Hapus Demo Live Vivo X50 Pro Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer


Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Demo Live Vivo X50 Pro Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Demo Live Vivo X50 Pro Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer "