Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Demo Live Vivo Y12i Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer

Cara Hapus Demo Live Vivo Y12i Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer  - Vivo kini kembali menggempur pasar smartphone tanah air dengan merilis seri terbarunya yaitu Vivo Y12i untuk segmen entry level. Penampilannya sedikit mirip dengan Vivo Y11 yang hadir dengan poni minimalis pada bagian atas layarnya serta kesing belakang glossy. Smartphone Vivo Y12i ini mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 439 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core kecepatan 2GHz dan quad-core 1,45GHz serta didukung oleh RAM 3GB penyimpanan internal ROM 32GB.

Kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel dengan lensa aperture f/2.2 menggunakan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel diperkuat juga dengan fitur phase-detection autofokus, AI, dan LED flash. Kemudian kamera kedua yang beresolusi 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 yang digunakan sebagai depth sensor. Sedangkan kamera depan sebagai kamera selfie memiliki resolusi resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/1.8 serta sudah didukung fitur canggih AI Face Beauty yang lebih cerdas dalam menerapkan efek beautify.




Cara Hapus Demo Live Vivo Y12i Tanpa Dongle MRT Key 

Apabila anda yang punya perangkat Vivo Y12i yang versi demo live dengan fitur yang masih terbatas, kami akan bantu hapus demo live Vivo Y12i agar fitur-fitur hp vivo anda bisa digunakan dengan sepenuhnya. Sebelumnya silahkan download terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan pada link berikut ini:

Bahan-Bahan :

Tutorial Video:

Langkah-langkah Hapus Demo Live Vivo Y12i via Remote Teamviewer

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi MRTkey Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Apabila MRTkey sudah berjalan dengan baik, Silahkan pilih Tab "VIVO". Pada bagian "Mobile Options" silahkan sesuaikan modelnya yaitu X9S. Sedangkan pada bagian port biarkan tetap Auto saja.

Kemudian di bagian "Operation Options" pilih "Remove Vivo Demo".

HP Vivo dalam kondisi hidup, Masuk ke pengaturan nyalakan Opsi Pengembang lalu Aktifkan USB Debug dan Buka Kunci OEM nya. 

Selanjutnya Dial *#558#. Pilih "Quality Verification Test" Klik Tab "Development" Ceklis pada bagian "Debugging Port"

Hubungkan perangkat ke komputer anda menggunakan kabel USB. Maka perangkat Vivo anda akan terdeteksi di komputer anda.

Selanjutnya tinggal Klik "START". maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Demo Live Vivo Y12i Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer


Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo Y12i masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 seperti biasanya.



Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Demo Live Vivo Y12i Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Demo Live Vivo Y12i Tanpa Dongle MRT Key via Remote Teamviewer "