Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Unlock/Hapus Demo Phone Realme C11 RMX2185 via Remote Online

Cara Unlock/Hapus Demo Phone Realme C11 RMX2185 via Remote Online - Realme C11 menampilkan layar Mini-drop 6,5 inci dengan resolusi HD +. Ini layar yang cukup standar, yang pernah kita lihat beberapa kali di ponsel Realme di segmen ini di masa lalu. Layar menawarkan tingkat kecerahan yang memadai di dalam ruangan. Kualitas tampilan layak untuk harganya dan kami tidak bisa mengeluh terlalu banyak. Dengan resolusi standar 720p, kualitas gambar rata-rata. Ponsel ini tidak mendukung Widevine L1, jadi konten di Netflix dan Prime Video akan dalam definisi standar.

Realme C11 mendapatkan kamera utama 13MP yang disertai dengan sensor kedalaman 2MP, yang merupakan pengaturan standar yang cukup untuk smartphone anggaran. Hanya sedikit lebih baik di atas kertas dibandingkan dengan pengaturan dual kamera 12MP pada Realme C3. Kamera depan 5MP mengelola selfie yang layak di siang hari, atau setidaknya sama baiknya dengan yang Anda harapkan dari smartphone tingkat pemula.

Realme tampaknya telah mengambil beberapa langkah mundur dengan menggunakan chipset MediaTek Helio G35 pada C11. Walaupun merupakan prosesor baru, MediaTek Helio G35 SoC tidak sekuat chipset Helio G70 yang mendukung Realme C3. Faktanya, bahkan perusahaan tersebut membandingkan Helio G35 dengan Helio P22 daripada Helio G70. Untuk ponsel yang tampaknya merupakan penerus Realme C3, Realme C11 tidak benar-benar cocok dalam hal kinerja. Realme C11 hadir dengan baterai 5.000 mAh yang menjanjikan masa pakai baterai dua hari dan lebih atau kurang memenuhi janji ini.

Cara Unlock/Hapus Demo Phone Realme C11 RMX2185 via Remote Online


Cara Unlock/Hapus Demo Phone Realme C11 RMX2185 via Remote Online

Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


VIDEO PROSES CARA HAPUS POLA / KATA SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Unlock/Hapus Demo Phone Realme C11 RMX2185 via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Demo Phone Realme C11 RMX2185 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami atau bisa juga dengan kirim unit ke alamat kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Demo Phone Realme C11 RMX2185 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme via Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Demo Phone Realme C11 RMX2185 akan restart secara otomatis.

Cara Unlock/Hapus Demo Phone Realme C11 RMX2185 via Remote Online


Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Unlock/Hapus Demo Phone Realme C11 RMX2185 via Remote Online dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Unlock/Hapus Demo Phone Realme C11 RMX2185 via Remote Online"