Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3 Ido Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Hapus Micloud / Akun Mi  Redmi 3 Ido Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer - Redmi 3 adalah sosok penerus dari ponsel xiaomi versi sebelumnya yang sudah mengalami beberapa perubahan serta peningkatan pada beberapa sektor.  Seperti sektor kamera yang lebih jernih, chipset yang lebih tangguh, layar makin lebar, UI semakin baik, dan sudah mendukung fitur OTG.

Bagian body terbuat dari metal yang kokoh dengan baterai berkapasitas 4100Mah disematkan didalamnya yang sudah mendukung fitur fastcharging. Layar berukuran 5.0 inchi yang menggunakan teknologi IPSS LCD. Pada bagian kamera belakang memiliki resolusi 13MP dengan fitur yang sudah mendukung perekaman video FullHD. Sedangkan kamera depan hanya beresolusi 5MP yang digunakan sebagai kamera selfir.

Pada bagian dapur pacunya, Redmi 3 sudah cukup tangguh dengan mengandalkan Chipset dari qualcomm yakni Snapdragon 616 dan CPU Octa-core dengan nilai clock 1.5 GHz Cortex-A53. Kemudian didukung oleh GPU Adreno 405 pada sektor grafis yang sudah cukup bagus untuk bermain game HD.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3 Ido Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3 Ido Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Bagi anda yang mengalami kendala terkunci Micloud / lupa akun Mi pada perangkatnya, anda bisa menggunakan jasa kami untuk hapus atau bypass Micloud / akun Mi pada perangkat Redmi 3 Ido anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3 Ido Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer


Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi UMTv2/UMTPro agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Silahkan buka tutup belakang perangkat Redmi 3 Ido anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titil menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Selanjutnya Jalankan Ultimate Multi Tool - Qcfire pada komputer anda, lalu pilih Tab Special Xiaomi. Kemudian sesuaikan modelnya, klik Reset Mi Acc maka tool akan berjalan memulai proses panghapusan micloud/akun mi pada perangkat Redmi 3 Ido anda.

Hapus Micloud Redmi 3 Ido Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Jika sudah selesai, silahkan cek perangkat Redmi 3 Ido anda. Jika berhasil maka micloud/akun mi pada ponsel anda sudah terbuka atau terhapus dan tidak akan terkunci lagi.

Hapus Micloud Redmi 3 Ido Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3 Ido Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3 Ido Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer"