Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 4X Santoni Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 4X Santoni Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer - Xiaomi Redmi 4X adalah perangkat berkemampuan 4G dengan ukuran layar 5 inci yang mendukung 720 piksel. Perangkat ini memiliki Qualcomm Chipset yang merupakan keuntungan besar karena lebih cepat daripada yang lainnya. Ini memiliki 32GB ROM dan 3GB RAM sedangkan bagian kamera memiliki 13MP lensa kamera belakang dan 5MP lensa kamera depan. Rumah tenaga memiliki baterai 4100 mAh sementara sensor sidik jari juga dapat diakses di Xiaomi Redmi 4X.

Xiaomi Redmi 4X memiliki layar 5,0 inci dengan resolusi mendukung 720 x 1280 piksel. Kepadatan dukungan per piksel adalah 320 dpi untuk visibilitas ikon dan teks yang jelas. Warna murni telah digunakan dan kecerahannya sangat terkelola dengan baik. Opsi kecerahan otomatis juga dapat diakses yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan Anda tergantung pada situasi cahaya saat ini. Desain bijaksana Xiaomi Redmi 4X sangat sederhana dan layak ditambah itu adalah perangkat yang sangat ringan. Beratnya hanya 150 gram, sedangkan dimensinya 139,2 x 70 x 8,7 mm. Ukuran layar perangkat hanya 5,0 inci dan sangat mudah untuk membawa jenis perangkat.

Xiaomi Redmi 4X memiliki prosesor 1,4 GHz octa-core dengan set chip Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435. Perangkat chip ini memiliki banyak keuntungan seperti memberikan kita serangkaian fitur yang kaya untuk ponsel pintar volume tinggi. Xiaomi Redmi 4X memiliki bagian memori yang memuaskan karena memiliki 3GB RAM dan 32GB ROM. Memori internal dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan akses kartu memori. Slot kartu memori hadir di tepi 4X. Redmi 4X memiliki fitur hebat lainnya yaitu RAM 3GB yang dianggap sebagai yang terbaik dalam spesifikasi smartphone. Game resolusi tinggi bahkan game dan video 3D tidak memiliki jeda atau keterlambatan apa pun saat berjalan di ponsel pintar ini.

Xiaomi Redmi 4X memiliki lensa kamera belakang 13MP dan lensa 5MP untuk kamera depannya. Kamera belakang dapat merekam video dalam 1080 piksel penuh sementara yang depan juga dapat merekam dalam 1080 piksel penuh. Mari kita lihat kedua lensa kamera secara detail. Kamera depan Redmi 4X memiliki lensa 5MP dengan lampu flash layar yang dapat diakses. Itu dapat merekam video dalam kualitas 1080p penuh. Mode yang tersedia untuk kamera depan adalah kecantikan, normal dan HDR. Mode kecantikan meningkatkan kelembutan dan kecerahan gambar.

Xiaomi Redmi 4X dikemas dengan baterai tetap besar Li-Po 4100 mAh yang hadir di dalam penutup belakang tetap. Muncul dengan charger 2.0A yang akan dengan cepat mengisi daya perangkat Anda. Xiaomi Redmi 4X adalah perangkat berkemampuan 4G dengan akses jaringan 3G atau 2G juga. Ini mendukung semua bandwidth jaringan di Pakistan. Batas kecepatan melalui jaringan LTE atau jaringan 3G adalah cat.4 150/50 Mbps. Ini memberi kita beberapa konektivitas lebih seperti Wi-Fi, Bluetooth dan Radio FM. Wi-Fi mendukung standar b / g / n sementara versi Bluetooth 4.2.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 4X Santoni Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer


Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 4X Santoni Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Bagi anda yang mengalami kendala terkunci Micloud / lupa akun Mi pada perangkatnya, anda bisa menggunakan jasa kami untuk hapus atau bypass Micloud / akun Mi pada perangkat Redmi 4X Santoni anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Langkah-Langkah Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 4X Santoni Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer


Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi UMTv2/UMTPro agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Silahkan buka tutup belakang perangkat Redmi 4X Santoni anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Selanjutnya Jalankan Ultimate Multi Tool - Qcfire pada komputer anda, lalu pilih Tab Special Xiaomi. Kemudian sesuaikan modelnya, klik Reset Mi Acc maka tool akan berjalan memulai proses panghapusan micloud/akun mi pada perangkat Redmi 4X Santoni anda.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 4X Santoni Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Jika sudah selesai, silahkan cek perangkat Redmi 4X Santoni anda. Jika berhasil maka micloud/akun mi pada ponsel anda sudah terbuka atau terhapus dan tidak akan terkunci lagi.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 4X Santoni Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 4X Santoni Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 4X Santoni Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer"