Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 5 Rosy Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 5 Rosy Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer - Redmi 5 terus mengikuti perkembangan zaman dengan tampilan in-vogue 18: 9. Ini olahraga panel HD IPS 5,7 inci HD + (720x1440 piksel) yang terlihat layak mengingat harga yang ditawarkan. Redmi 5 berjalan pada antarmuka MIUI 9 terbaru berbasis Android 7.1.2 Nougat. Anda mendapatkan dukungan layar-split yang diharapkan (meskipun tidak ada mode gambar-dalam-gambar) dan fitur sentris Nougat lainnya. Namun terlepas dari itu, ada banyak tambahan kecil, tetapi penting yang menjadikan penggunaan MIUI sebagai penambah produktivitas seperti deteksi OTP dalam SMS dan opsi 'Second Space' yang memungkinkan dua contoh aplikasi seperti WhatsApp dan Facebook Messenger.

Anda mendapatkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core di bawahnya yang mirip dengan arsitektur Snapdragon 625, yang telah dibangun pada proses manufaktur 14nm yang sama. Redmi 5 ditawarkan dalam tiga varian RAM - 2GB, 3GB dan 4GB. Unit yang kami terima memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Idealnya, ini adalah opsi yang kami sarankan karena varian 2GB RAM dan 16GB tampaknya terlalu lemah untuk menyelesaikan pekerjaan serius dan varian 3GB / 32GB berada di antara keduanya. Redmi 5 hadir dengan menyediakan baterai 3.300 mAh.

Xiaomi Redmi 5 memiliki perangkat keras kamera yang hampir sama dengan Redmi Note 5, yang merupakan hal yang hebat untuk segmen anggaran. Ini agak diharapkan karena Redmi Note 5 di India adalah Redmi 5 Plus yang diganti merek dari Cina. Keduanya menggunakan penembak belakang 12 megapiksel dengan aperture f / 2.2 dan piksel 1,25um dan AF deteksi fase. Kamera depan 5 megapiksel dengan mode kecantikan bawaan dan lampu kilat LED. Dibutuhkan selfie yang layak dengan kontras tinggi dan latar belakang yang terlalu terang. LED flash tidak benar-benar menambah kualitasnya. 

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 5 Rosy Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer


Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 5 Rosy Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Bagi anda yang mengalami kendala terkunci Micloud / lupa akun Mi pada perangkatnya, anda bisa menggunakan jasa kami untuk hapus atau bypass Micloud / akun Mi pada perangkat Redmi 5 Rosy anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Langkah-Langkah Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 5 Rosy Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer


Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi UMTv2/UMTPro agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Silahkan buka tutup belakang perangkat Redmi 5 Rosy anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Selanjutnya Jalankan Ultimate Multi Tool - Qcfire pada komputer anda, lalu pilih Tab Special Xiaomi. Kemudian sesuaikan modelnya, klik Reset Mi Acc maka tool akan berjalan memulai proses panghapusan micloud/akun mi pada perangkat Redmi 5 Rosy anda.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 5 Rosy Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Jika sudah selesai, silahkan cek perangkat Redmi 5 Rosy anda. Jika berhasil maka micloud/akun mi pada ponsel anda sudah terbuka atau terhapus dan tidak akan terkunci lagi.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 5 Rosy Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 5 Rosy Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 5 Rosy Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer"