Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Find X via Remote Teamviewer

 Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Find X via Remote Teamviewer - Oppo Find X memiliki layar panel AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel (rasio aspek 19,5: 9, 403ppi). Ukurannya 156,7mm dengan lebar 74,2mm, membuat pengoperasian dengan satu tangan menjadi rumit bagi mereka yang bertangan lebih kecil. Ini juga bukan yang tertipis di 9,6mm. Tepi bawah menampung kisi-kisi speaker tunggal, port USB-C, dan caddy untuk dua SIM.

Kamera depan adalah unit 25MP yang memberikan selfie bagus yang dapat 'ditingkatkan' dengan berbagai cara. Ini termasuk versi mode kecantikan yang memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan fitur wajah, kemampuan untuk menambahkan topi, topeng rambut dan hewan, menambahkan animasi dan menggunakan emoji animasi yang bergerak saat Anda melihat layar. Anda bahkan dapat membuat emoji animasi yang dipersonalisasi.

Di bagian belakang ada kamera 16MP dan 20MP, keduanya dengan lensa f / 2.0. Pemotretan memiliki kualitas di atas rata-rata, dengan banyak detail dan reproduksi warna yang bagus. Lampu kilat agak terlalu antusias, tetapi secara keseluruhan kamera menghasilkan bidikan yang dapat diterima.  Dukungan kartu MicroSD tidak ada, meskipun ini dikurangi dengan fakta bahwa ada penyimpanan internal 256GB, di mana 223GB gratis untuk akses pengguna di unit ulasan saya.

Oppo mendukung Find X dengan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 8GB, platform yang menghadirkan skor Geekbench 4 8898 (multi-core) dan 2403 (single-core) - kinerja yang sangat terhormat . Ini menjalankan Android 8.1 daripada 9, yang dilapisi Oppo dengan ColorOS 5.1-nya, menambahkan berbagai penyesuaian dan fitur. Baterai Find X 3.730mAh memberikan masa pakai 7 jam 21 menit untuk standar baterai Geekbench 4410. 

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Find X via Remote Teamviewer


Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Find X via Remote Teamviewer

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah pada perangkat Oppo Find X anda seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


Langkah-Langkah Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Find X via Remote Teamviewer

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Oppo Find X di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami atau bisa juga dengan kirim unit ke alamat kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Oppo Find X dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme via Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Oppo Find X akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Find X via Remote Teamviewer


Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Find X via Remote Teamviewer dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Find X via Remote Teamviewer"