Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 RMX2151 via Remote Online

 Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 RMX2151 via Remote Online - Varian dasar dari seri 7, Realme 7 adalah smartphone kelas menengah yang akan datang dengan fitur luar biasa. Smartphone ini menawarkan desain tampilan yang mencolok dengan pengaturan kamera yang mengesankan dan sistem operasi terbaru. Selain itu, ia juga mendapat potensi baterai yang sangat besar dengan fungsi pengisian cepat. Spesifikasi seperti itu dan label harga marjinal telah menjadikannya pilihan terbaik sepanjang masa di antara pembeli.

Realme 7 menampilkan layar LCD IPS 6,67 inci (16,94 cm). Perangkat ini memastikan tampilan yang jelas bagi pengguna melalui resolusi layar 1080 x 2400 piksel. Selain itu, ia mendapat kerapatan piksel 395ppi. Realme 7 memiliki fitur pengaturan quad-camera. Set-up tersebut mencakup kamera utama 64MP yang didukung oleh kamera sudut ultra lebar 12MP, kamera Telefoto 5MP, dan lensa 2MP. Fitur kamera termasuk zoom digital, zoom Optik, dan fitur bidang pandang 78 ° sudut lebar antara lain. Fasia depan memiliki pengaturan kamera selfie punch-hole dengan kamera utama 16MP. 

Powering the Realme 7 adalah chipset MediaTek Helio G90T yang bertumpu pada prosesor octa-core yang memiliki clock 2.05GHz untuk memberikan kinerja perangkat yang bebas lag dan mulus. Dengan Mali-G76 MP4 dan RAM 4GB, efisiensi keseluruhan dari smartphone ini memaksimalkan pengalaman multitasking yang mulus. Ditenagai oleh Flash Charge, Realme 7 menawarkan kapasitas baterai 4.500 mAh. Teknologi pengisian cepat mengisi 40% baterai dalam waktu 15 menit.  

Kapasitas internal smartphone adalah 64GB, yang selanjutnya dapat diperluas hingga 256GB. Versi OS Realme 7 adalah Android 10, disesuaikan dengan UI pembuat perangkat. Konektivitas smartphone menawarkan jaringan 4G Volte, dual-SIM, port USB Type-C, Wi-Fi, MIMO, Mobile Hotspot, Bluetooth, dan A-GPS dengan GLONASS.

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 RMX2151 via Remote Online


Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 RMX2151 via Remote Online

Realme 7 RMX2151 versi demo biasa digunakan sebagai bahan pameran untuk diperlihatkan kepada para pembeli yang mana beberapa fitur didalamnya telah dibatasi dan tidak bisa digunakan seperti hp normal biasanya. Hp ini diperuntukkan hanya sebagai barang pajangan saja, namun untuk spesifikasinya sama seperti hp Realme 7 RMX2151 lainnya. Perbedaannya hanya pada harga yang lebih murah.Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


VIDEO PROSES CARA HAPUS DEMO PHONE REALME VIA REMOTE ONLINE



Bahan-Bahan:

Langkah-Langkah Unlock/Hapus Demo Phone Realme 7 RMX2151 via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Demo Phone Realme 7 RMX2151 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami atau bisa juga dengan kirim unit ke alamat kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Demo Phone Realme 7 RMX2151 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi REALME via Remote Teamviewer

Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Demo Phone Realme 7 RMX2151 akan restart secara otomatis.

Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 RMX2151 via Remote Online dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 RMX2151 via Remote Online"