Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Samsung A50s SM-A507F FRP / Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Cara Hapus Samsung A50s SM-A507F FRP / Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Samsung Galaxy A50s menawarkan desain yang lebih segar. Kini hadir dengan desain geometris (Prism Crush) di bagian belakang, dari finishing polos seperti pendahulunya. Selain desainnya yang baru, saya pribadi menyukai desainnya yang ramping dan ringan. Galaxy A50s hanya setipis 7.7mm dan berat hanya 169g. Itu terlepas dari kenyataan bahwa ia memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci yang besar dan baterai 4.000 mAh.

Samsung menggunakan panel layar FHD + Super AMOLED 6,4 inci mereka sendiri pada Samsung Galaxy A50s. Ini memiliki resolusi 2340 x 1080 piksel dengan ~ 403ppi. Layarnya menawarkan warna-warna cerah dan kontras yang dalam, meskipun terkadang agak membesar-besarkan saturasi. Tetapi untuk konsumen rata-rata, semakin banyak warna, semakin baik, jadi kami akan membiarkannya. Cara Hapus Samsung A50s SM-A507F FRP / Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Memiliki layar AMOLED juga memiliki keistimewaan lain. Pertama, ada mode Always-on yang menampilkan waktu, tanggal, dan pengisian baterai bahkan saat perangkat dalam keadaan siaga. Ini juga membantu Anda menghemat baterai saat Mode Gelap diaktifkan, karena lebih sedikit piksel yang menyala.

Samsung Galaxy A50s ditenagai oleh prosesor octa-core 2.3GHz Exynos 9611 yang sedikit lebih baik, dibandingkan dengan chipset Exynos 9610 pada Galaxy A50. Yang kami uji adalah model 6GB / 128GB, sementara varian 64GB juga tersedia.Samsung Galaxy A50s berjalan pada Android 9 Pie dengan antarmuka Samsung One UI 1.5 yang bersih. Itu akan menerima perangkat lunak Android 10 terbaru dengan One UI 2.0  di masa depan, jadi itu sesuatu yang dinantikan. amsung Galaxy A50s juga memiliki Samsung Knox, yang menawarkan keamanan multi-layer di level hardware dan software. Kami juga memiliki fitur seperti Samsung Pass, Find My Mobile, Secure Folder, Encrypt SD card, dan banyak lagi. 

Samsung Galaxy A50s hadir dengan kamera utama 48 megapiksel, dibandingkan dengan yang sebelumnya 25 megapiksel. Sementara itu, sensor ultra lebar 8 megapiksel dan kedalaman 5 megapiksel dipertahankan. Kamera utama 48 megapiksel memiliki sensor Sony IMX582 dengan aperture f / 1.7 yang lebar. Ini menghasilkan gambar yang bagus dengan pencahayaan yang baik. Perangkat tidak membuat foto terlalu jenuh untuk menyenangkan pengguna, dan malah mengambil gambar dengan warna realistis. Kontras dan rentang dinamis juga bagus.

4G LTE menyediakan koneksi cepat melalui jaringan seluler. WiFi dual-band 802.11 a / b / g / n / ac dan Bluetooth 5.0 siap untuk masalah konektivitas dalam pengujian kami. Senang juga melihat port USB Type-C tertanggal di sini. Samsung Galaxy A50s memiliki baterai 3.700 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. Kami menjalankan uji baterai PCMark dan mendapat skor 10 jam dan 14 menit. Itu setelah satu putaran beban kerja sintetis, dengan WiFi mati dan volume serta kecerahan layar disetel ke 50%.

Cara Hapus Samsung A50s SM-A507F FRP / Akun Google Verifikasi Via Remote Online


Cara Hapus Samsung A50s SM-A507F FRP / Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Apabila perangkat Samsung A50s SM-A507F anda muncul pesan "Verifikasi Akun Anda. Perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini". Itu berarti perangkat anda di reset ke pengaturan pabrikan maka otomatis akan meminta verifikasi akun Google yang pernah dimasukkan sebelumnya. Bagaimana jika akun google nya sudah lupa atau tidak ingat lagi? Nah anda tidak usah khawatir, kami menyediakan layanan jasa hapus Samsung A50s SM-A507F FRP/akun google secara instant dengan mudah. Untuk bisa menggunakan layanan ini silahkan persiapkan terlebih dahulu berikut ini: 


VIDEO PROSES HAPUS AKUN GOOGLE VERIFIKASI / FRP VIA REMOTE ONLINE



Bahan-Bahan:

Keuntungan Reset FRP/Akun Google Verifikasi Instant:
  • Tanpa Resiko Mati
  • Tanpa Bongkar Mesin
  • Tanpa Buka Segel
  • Tanpa ke Service center
  • Tanpa Masalah
  • Tanpa Aplikasi
  • Tanpa Flash
  • Tanpa File Kombinasi
  • Tanpa banyak buang waktu


Langkah-Langkah Hapus Samsung A50s SM-A507F FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15

Silahkan Download dan Install bahan-bahannya dulu di komputer anda. Kemudian hubungkan perangkat Samsung A50s SM-A507F menggunakan kabel USB dalam keadaan menyala normal mode.

Buka Device Manager, Cek bagian Modem. Jika driver terpasang dengan baik serta perangkat sudah terhubung maka akan muncul "SAMSUNG Mobile USB Modem", double klik aja untuk membuka.

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah

Jika sudah terbuka, Pilih Tab Modem. Maka disitu akan ada informasi Port yang digunakan perangkat Samsung A50s SM-A507F anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Kemudian kita jalankan FRP Tool remote server nya, lalu login menggunakan akun yang kita miliki. Pada proses ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan jasa remote kita untuk menghapus FRP Samsung A50s SM-A507F Akun Google Verifikasi pad perangkat milik anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Selanjutnya kita akan proses Hapus FRP Samsung A50s SM-A507F Akun Google Verifikasi via remote online dari jarak jauh hingga proses selesai.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Jika sudah selesai silahkan Restart ulang Perangkat Samsung A50s SM-A507F anda kembali, kemudian tinggal melakukan beberapa sentuhan hingga perangkat bisa diakses ke menu kembali.
Cara Hapus Samsung A50s SM-A507F FRP / Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Demikian ulasan kami mengenai Cara Hapus Samsung A50s SM-A507F FRP / Akun Google Verifikasi Via Remote Online semoga bisa membantu mengatasi masalah pada perangkat anda. Jika ada hal yang perlu diatanyakan silahkan kontak kami melalui whatsapp.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Samsung A50s SM-A507F FRP / Akun Google Verifikasi Via Remote Online"