Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Hapus Lupa iCloud iPhone 7 FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak Via Remote Online

 Hapus Lupa iCloud iPhone 7 FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak Via Remote Online - Smartphone Apple iPhone 7 diluncurkan pada September 2016. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 4,70 inci dengan resolusi 750x1334 piksel dengan kerapatan piksel 326 piksel per inci (ppi) dan rasio aspek 16: 9. Apple iPhone 7 didukung oleh prosesor Apple A10 Fusion 2.34GHz quad-core. Muncul dengan RAM 2GB. Apple iPhone 7 menjalankan iOS 10 dan didukung oleh baterai non-removable 1960mAh.

Sejauh menyangkut kameranya, Apple iPhone 7 di bagian belakang mengemas kamera 12 megapiksel dengan aperture f / 1.8. Hapus Lupa iCloud iPhone 7 FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak Via Remote Online  - Pengaturan kamera belakang memiliki autofokus deteksi fase. Ini olahraga kamera 7 megapiksel di bagian depan untuk selfie, dengan aperture f / 2.2.

Apple iPhone 7 berbasis iOS 10 dan mengemas 32 GB penyimpanan internal. Apple iPhone 7 adalah smartphone dengan SIM tunggal (GSM) yang menerima kartu Nano-SIM. Apple iPhone 7 berukuran 138,30 x 67,10 x 7,10mm (tinggi x lebar x tebal) dan berat 138,00 gram. Ini diluncurkan dalam warna Black, Gold, Jet Black, Matte Black, Red, Rose Gold, dan Silver.

Pilihan konektivitas pada Apple iPhone 7 termasuk Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, GPS, Bluetooth v4.20, NFC, Lightning, 3G, dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India ). Sensor di ponsel termasuk akselerometer, sensor cahaya sekitar, barometer, kompas / magnetometer, giroskop, sensor jarak, dan sensor sidik jari.

Hapus Lupa iCloud iPhone 7 FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak Via Remote Online


Hapus Lupa iCloud iPhone 7 FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak Via Remote Online 

Bagi anda yang mengalami kendala lupa icloud pada perangkat iPhone 7 namun masih bisa akses menu, Jangan di Reset, Restore atau di Flash dulu, atau perangkat iphone anda bakal terkunci! Nah solusinya  anda bisa menggunakan jasa kami untuk melakukan FMI OFF tanpa jailbreak pada perangkat iPhone 7  anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:


Bahan-Bahan:


Langkah-Langkah Hapus Lupa iCloud iPhone 7 FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak 

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar bisa tool berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda. Whatsapp: 082283569887

Selanjutnya tim kita akan memperoses FMI OFF pada perangkat iPhone 7 anda tanpa jailbreak hingga selesai dari jarak jauh secara online. 

Jika sudah selesai, kemudian kita akan lakukan proses flashing pada perangkat iPhone 7 anda untuk menghapus iCloud yang masih menempel pada perangkat iphone anda.  

Hapus Lupa iCloud IPHONE FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak Via Remote Online

Jika sudah selesai maka perangkat akan restart otomatis lalu tinggal mengatur ulang iPhone 7 anda hingga bisa akses menu. Selanjutnya silahkan cek dipenganturan, apakah iCloud sudah berhasil dihapus atau belum setelah semua proses ini selesai.

Hapus Lupa iCloud iPhone 7 FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak Via Remote Online

Demikian ulasan kami mengenai Hapus Lupa iCloud iPhone 7 FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak Via Remote Online semoga bisa membantu mengatasi masalah pada perangkat anda. Jika ada hal yang perlu diatanyakan silahkan kontak kami melalui whatsapp.

Posting Komentar untuk "Hapus Lupa iCloud iPhone 7 FMI OFF Open Menu Tanpa Jailbreak Via Remote Online "