Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Solusi Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online

Solusi Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online - Redmi Note 9 Pro memiliki layar DotDisplay IPS LCD 6,67 inci dengan resolusi 2400 x 1080px dan kerapatan piksel 365ppi. Itu juga dilindungi dengan Gorilla Glass 5 plus pelindung layar yang sudah terpasang sebelumnya yang selalu menyenangkan untuk dilihat. Redmi Note 9 Pro berjalan pada Android 10 dengan MIUI 11. 

Untuk kamera, di bagian belakang, kami mendapatkan pengaturan empat kali lipat yang terdiri dari 64MP f / 1.89 utama, 8MP f / 2.2 ultra-lebar, lensa makro 5MP f / 2.4, dan sensor kedalaman 2MP f / 2.4. Solusi Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online - Untuk selfie, kami mendapatkan kamera depan 16MP f / 2.48. Sedangkan untuk video, Anda dapat merekam hingga 4k pada 30fps dan kami menyarankan Anda menggunakan monopod atau gimbal untuk mendapatkan bidikan yang stabil karena stabilisasinya tidak sepenuhnya bagus.

Powering the Redmi Note 9 Pro adalah Qualcomm Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan GPU Adreno 618. Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, kami juga mendapatkan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64 / 128GB. Snapdragon 720G adalah chip kelas menengah yang sangat bagus. Ketika datang ke tugas sehari-hari seperti menavigasi, mengirim pesan teks, menelepon, menjelajah media sosial, dan streaming video, Note 9 Pro menyajikan kinerja yang mulus hanya dengan beberapa kelambatan yang jarang terjadi ketika terlalu banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Fitur konektivitas dasar seperti Wi-Fi, 4G + LTE, dan Bluetooth hadir di Note 9 Pro. Ada juga IR Blaster dan dukungan NFC yang dapat Anda manfaatkan. Sementara itu, ponsel ini memiliki baterai 5,020mAh yang sangat besar dengan pengisian cepat 30W. Dan bagi beberapa dari Anda yang mungkin bertanya-tanya, ya, kami mendapatkan pengisi daya 33W yang disertakan di dalam kotak.

Solusi Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online


Solusi Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online

Bagi anda yang mengalami kendala pada perangkat Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed, anda bisa menggunakan jasa kami untuk melakukan full flashing menggunakan Mi Auth pada perangkat Redmi Note 9 Pro Joyeuse anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Bahan-Bahan:


Langkah-Langkah Full Flashing Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online


Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar bisa tool berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda. Whatsapp: 082283569887

Silahkan buka tutup belakang perangkat Redmi Note 9 Pro Joyeuse anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Selanjutnya Extract Miflash Tool menggunakan Rar. Kemudian Jalankan MiFlashTool pada komputer anda, lalu masukkan firmware Redmi Note 9 Pro Joyeuse yang sudah didownload tadi, klik Refresh agar tool bisa membaca perangkat yang sudah terhubung. Jangan lupa Login Akun MI Authorized Flashingnya, lalu klik FLASH. Biarkan proses berjalan dan silahkan tunggu hingga proses selesai. Untuk ID Akun MI Authorized Flashingnya silahkan chat Whatsapp: 082283569887

Jika sudah selesai, silahkan cek perangkat Redmi Note 9 Pro Joyeuse anda, kemudian nyalakan perangkat anda. Jika berhasil maka perangkat anda bisa booting dan kembali menyala secara normal lagi.

Solusi Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online

Nah itulah tadi penjelasan singkat kami mengenai Solusi Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online secara ringkas dan jelas agar bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Solusi Redmi Note 9 Pro Joyeuse Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online"