Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Tanpa Dongle Via Remote Online

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Tanpa Dongle Via Remote Online - Fokus Vivo pada desain dengan ponsel ini cukup terlihat. Vivo V20 adalah eye-catching dan akan menarik bagi mereka yang menghargai desain. Bentuknya ramping dan memiliki sudut membulat sehingga nyaman untuk dipegang. Anda mendapatkan layar AMOLED 6,44 inci dengan rasio aspek 20: 9 dan resolusi full-HD +. Ini memiliki batas tipis yang menambah estetika keseluruhan. 

Tombol daya dan volume ditempatkan dengan baik dan menawarkan umpan balik yang baik. Untuk membedakan tombol power dengan mudah, Vivo telah memberikan teksturnya. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Tanpa Dongle Via Remote Online - Anda mendapatkan jack headphone 3.5mm di bagian bawah bersama dengan port USB Type-C dan loudspeaker. Vivo V20 memiliki berat 171g dan ketebalan 7,38mm. Ini tersedia dalam tiga varian warna: Moonlight Sonata, Midnight Jazz, dan Sunset Melody. 

Spesifikasi Vivo V20 terbilang cukup sederhana. Anda memiliki Qualcomm Snapdragon 720G SoC yang menjalankan pertunjukan di sini, ditambah dengan RAM 8GB. Ini bukan prosesor paling kuat yang akan Anda temukan di pasaran di segmen harga ini, tetapi dengan RAM 8GB, kinerja seharusnya tidak menjadi masalah. Ada dua varian penyimpanan yang ditawarkan, varian dasar dengan penyimpanan 128GB, dan yang lebih tinggi dengan penyimpanan 256GB. Smartphone ini menjalankan FunTouch OS 11 kustom Vivo di atas sistem operasi Google. V20 menjalankan patch keamanan September yang cukup baru.

Vivo V20 memiliki layar AMOLED tajam yang sangat bagus untuk menonton video. Sudut pandangnya bagus, dan panel menjadi cukup terang saat di luar ruangan. Ini bukan panel dengan kecepatan refresh tinggi. Anda dapat mengubah mode warna tampilan dan bahkan mengatur suhu warna berdasarkan preferensi Anda. Saya dapat bermain game dan melakukan banyak tugas dengan cukup mudah dengan Vivo V20 tanpa lag atau gagap. Pemindai sidik jari dalam layar serta pengenalan wajah dengan cepat membuka kunci V20.

Vivo telah menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang V20, dengan kamera utama 64 megapiksel, kamera sudut lebar 8 megapiksel juga mampu untuk fotografi makro, dan kamera mono 2 megapiksel. Ponsel ini juga memiliki kamera selfie 44 megapiksel dengan Eye Autofocus. Aplikasi kamera sangat mudah digunakan dan berbagai mode pemotretan ditata dengan baik. Dalam mode foto, Anda dapat mengetuk ikon lensa untuk mengambil bidikan sudut super lebar, bokeh, atau makro. AI sangat cepat mendeteksi subjek dan pemandangan.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Tanpa Dongle Via Remote Online

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Tanpa Dongle Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna HP Vivo V20 PD2030F jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Dengan EMT Tool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Silahkan buka tutup belakang perangkat Vivo V20 PD2030F anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan test point untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Vivo V20 PD2030F Testpoint

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand Vivo dan Modelnya V20. Klik Factory Reset maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat Vivo V20 PD2030F anda.

Cara Hapus Pola  Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Tanpa Dongle Via Remote Online

Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo V20 PD2030F masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Tanpa Dongle Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Tanpa Dongle Via Remote Online semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 PD2030F Tanpa Dongle Via Remote Online"