Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme XT RMX1921 via Remote Online

 Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme XT RMX1921 via Remote Online - Realme XT memiliki desain yang unik namun lugas. Memiliki tata letak polos di bagian belakang, dengan pengecualian estetika potongan berlian yang dimiliki saudara-saudaranya. Pantulan yang keluar dari panel Corning Gorilla Glass 5 cukup untuk memberinya karakter. 

Kaca yang sama juga melindungi layar di bagian depan, dengan pelindung layar yang sudah diterapkan sebelumnya untuk ketenangan pikiran ekstra. Lekukan titik embun di atas layar Super AMOLED 6,4 inci mungkin mengganggu bagi sebagian orang. Tapi kami pribadi lebih suka ini daripada mekanisme pop-up bergerak samar yang dimiliki kompetisi.

Sementara di bagian bawah kami memiliki port USB Type-C, jack headphone (pemandangan yang bagus untuk dilihat), dan loudspeaker. Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme XT RMX1921 via Remote Online - kartu SIM di sisi kiri, yang dapat menampung dua kartu nano-SIM dan kartu microSD (hingga 256GB) sekaligus. Di bawahnya adalah kontrol volume, sementara di sebelahnya ada tombol pengunci / daya di sisi lain.

Realme XT, Anda mendapatkan layar FHD + Super AMOLED 6,4 inci, dengan resolusi 2340 x 1080 piksel, ~ 402ppi, dan rasio aspek 91,9. Semuanya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Sama seperti kebanyakan layar Super AMOLED, tampilan Realme XT memproyeksikan warna-warna cerah dan kontras yang dalam. Ini mungkin bukan warna yang paling akurat dari semuanya, tetapi cukup untuk membuat menonton film serial TV menyenangkan.

Di bawah kapnya, Realme XT dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 octa-core, dengan RAM 8GB, GPU Adreno 616, dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Realme XT berjalan di Android 9 Pie dengan ColorOS 6 di atasnya. Namun, Realme mengatakan bahwa ColorOS UI yang mereka gunakan berbeda dengan yang dimiliki OPPO.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, fitur terbesar dari Realme XT adalah kameranya. Perangkat ini adalah salah satu yang pertama menggunakan sensor 64-megapiksel Samsung ISOCELL GW1 Quad Bayer baru, yang memiliki aperture lebar f / 1.8. Kami juga memiliki kamera ultra-lebar 8 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel wajib serta kamera makro.

Kamera utama 64 megapiksel mengambil gambar 16 megapiksel dengan pixel binning. Tidak mengherankan, ini dapat menangkap gambar yang sangat detail dengan warna realistis, warna cerah, dan rentang dinamis yang dapat diterima. Ada opsi Chroma Boost jika Anda ingin menambahkan sedikit warna pada gambar. Gambar akan terlihat lebih hidup tapi tidak berlebihan. Mereka siap untuk Instagram tanpa perlu diedit.

Realme XT dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas terbaru hingga saat ini. Muncul dengan 4G LTE, yang menyediakan koneksi stabil ke jaringan seluler. Baik WiFi 802.11 a / b / g / n / ac dual-band dan Bluetooth 5.0 juga tidak menimbulkan masalah apa pun selama pengujian kami. Kami juga memiliki koneksi GPS, Galileo, dan BDS.

Realme menggunakan port USB Type-C, standar saat ini. Kualitas panggilan melalui lubang suara dan rangkaian mikrofon ganda jelas. Dan kami berterima kasih kepada Realme karena tidak melepaskan jack headphone di Realme XT. Salah satu fitur terbaik dari Realme XT adalah dukungan pengisian cepat 20W VOOC 3.0. Pasti salah satu yang tercepat di kelasnya. Ini akan mengisi baterai perangkat yang berukuran 4.000mAh.

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme XT RMX1921 via Remote Online


Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme XT RMX1921 via Remote Online

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah pada perangkat Realme XT RMX1921 anda seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


Bahan-Bahan:

VIDEO PROSES CARA HAPUS POLA / KATA SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme XT RMX1921 via Remote Teamviewer

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Realme XT RMX1921 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Realme XT RMX1921 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi REALME via Remote Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Realme XT RMX1921 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme XT RMX1921 via Remote Online



Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme XT RMX1921 via Remote Online dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme XT RMX1921 via Remote Online"