Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme C17 RMX2101 via Remote Online

 Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme C17 RMX2101 via Remote Online - Realme C17 adalah perangkat allrounder dari merek, menawarkan berbagai fitur mengesankan. RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB dari smartphone ini merupakan penawaran yang luar biasa, mengingat kisaran harganya. Selain itu, seluruh pengaturan kamera di sisi depan dan belakang menjadikannya kesepakatan yang menarik bagi pembeli yang mencari ponsel kamera berkualitas dengan anggaran terbatas. 

Realme C17 mengusung layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi layar 720 x 1600 piksel. Smartphone ini memiliki rasio aspek 20: 9 dan kerapatan piksel 270ppi. Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme C17 RMX2101 via Remote Online - Layar tanpa bingkai pada perangkat ini memiliki pengaturan lubang-lubang, kecepatan refresh 90Hz dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass juga.

Smartphone ini memamerkan pengaturan quad-camera di sisi belakangnya yang terdiri dari 13MP f / 2.2 Wide Angle Primary Shooter, 8MP f / 2.2 Ultra-Wide Angle Shooter, 2MP f / 2.4 Macro Shooter dan 2MP f / 2.4 Depth Shooter lainnya . Beberapa fitur kamera belakang adalah ISO control, Face detection, Touch to focus, Exposure compensation, dan lainnya. Ada 8MP f / 2.0 Wide Angle Selfie Shooter di bagian depan.

Fungsi Realme C17 pada Qualcomm Snapdragon 460 Chipset dan komposisi prosesor Octa-core Kryo 240 Quad-core, berjalan pada kecepatan clock 1,8 GHz. RAM 6GB-nya menawarkan pengalaman multitasking yang bebas lag dan GPU Adreno 610 menangani kebutuhan grafis. 

Perangkat ini memiliki baterai jenis Li-ion 5000mAh yang tidak dapat diganti yang dilengkapi dengan teknologi Pengisian Cepat 18W. Ini menawarkan waktu siaga 816 jam dalam mode jaringan 2G.  Realme C17 memiliki 128GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB sesuai kebutuhan pengguna. Dari segi konektivitas, ia mendukung 4G VoLTE, Wi-Fi, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.0 dan A-GPS dengan Glonass. 

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme C17 RMX2101 via Remote Online


Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme C17 RMX2101 via Remote Online

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah pada perangkat Realme C17 RMX2101 anda seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


Bahan-Bahan:

VIDEO PROSES CARA HAPUS POLA / KATA SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme C17 RMX2101 via Remote Teamviewer

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Realme C17 RMX2101 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Realme C17 RMX2101 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi REALME via Remote Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Realme C17 RMX2101 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme C17 RMX2101 via Remote Online



Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme C17 RMX2101 via Remote Online dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme C17 RMX2101 via Remote Online"