Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme X RMX1901 via Remote Online

 Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme X RMX1901 via Remote Online - Realme X memiliki layar besar 6,53 inci, full-HD + OLED dengan Gorilla Glass 5. Bezel di sekitar layar sangat tipis, kecuali dagu yang agak tebal di bagian bawah. Warna-warnanya hidup dan tajam, dan kecerahannya menjadi sangat tinggi yang membuatnya mudah untuk melihat konten di bawah segala jenis cahaya. 

Realme X memiliki sensor sidik jari optik dalam layar dari Goodix, yang dengan cepat mengautentikasi jari Anda, dan kami memiliki tingkat keberhasilan yang baik selama periode peninjauan kami. Anda juga mendapatkan lima animasi berbeda untuk dipilih. Ada juga pengenalan wajah, menggunakan kamera selfie pop-up yang dipasang di tengah.

Bagian belakang Realme X yang mengkilap terlihat seperti kaca, tetapi sebenarnya itu adalah lapisan polikarbonat. Untungnya, itu tampaknya tidak mengambil bekas lecet, dan noda tidak mudah terlihat pada warna putih. Logo Realme ditempatkan secara vertikal di tengah kali ini, dan di atasnya, kami memiliki kamera ganda dan flash LED. Volume fisik dan tombol daya ditempatkan secara ergonomis di kedua sisi ponsel.

Realme X tersedia dalam dua varian - satu dengan 4GB RAM dan 128GB penyimpanan, dan yang lain dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan, yang merupakan salah satu yang kami memiliki. Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme X RMX1901 via Remote Online - Jenis RAM yang digunakan adalah LPDDR4X dan Anda juga mendapatkan penyimpanan UFS 2.1 yang cukup cepat. 

Spesifikasi lain dari Realme. X menyertakan dual 4G dengan VoLTE, Wi-Fi 802.11ac dual-band, Bluetooth 5, dukungan untuk GPS, GLONASS, dan sistem navigasi Beidou, dan rangkaian sensor biasa. Ponsel ini tidak memiliki radio FM. Perangkat lunak ini cukup mutakhir, dengan Realme X menjalankan ColorOS 6 berdasarkan Android 9 Pie, bersama dengan tambalan keamanan Android bulan Juni. 

Realme X juga berfungsi dengan baik dengan penggunaan biasa serta saat melakukan tugas-tugas intensif CPU seperti bermain game. Realme mengatakan telah menggunakan teknik pendinginan gel jenis baru, yang menggunakan foil tembaga, serpihan grafit, dan paduan aluminium untuk pembuangan panas yang lebih baik. Snapdragon 710 SoC memberikan kinerja gaming yang baik, dan judul-judul berat seperti PUBG Mobile default ke preset grafis 'Tinggi'. Gameplaynya mulus, tanpa gagap bahkan dalam pertempuran yang intens. Judul lain seperti Asphalt 9: Legends juga berjalan mulus, tanpa penurunan bingkai yang terlihat.

Realme X menggunakan kamera belakang Sony IMX 586 48 megapiksel, dengan sensor kedalaman 5 megapiksel. Sensor utama memiliki aperture f / 1.7 dan menggunakan 4-in-1 pixel binning yang memperlakukan empat piksel sebagai satu untuk menangkap lebih banyak cahaya, dan menyimpan foto 12 megapiksel. Realme X melakukan pekerjaan yang baik dengan HDR, dan jangkauan dinamisnya bagus. Tombol Chroma Boost di jendela bidik membantu meningkatkan warna dan kecerahan, yang membantu saat memotret objek melawan cahaya. Anda juga mendapatkan tombol '2x' tetapi ini hanya untuk zoom digital.

Realme X masih mampu menghadirkan masa pakai baterai yang solid sepanjang hari. Baterai 3.765mAh bertahan selama 14 jam dan 28 menit dalam pengujian putaran baterai kami, yang merupakan pertanda baik. Saat menggunakan ponsel ini secara teratur dengan campuran streaming video, penggunaan kamera, permainan, dan aplikasi sosial, kami dengan mudah dapat menggunakan satu setengah hari, dengan sekali pengisian daya. Ponsel ini juga mendukung pengisian cepat VOOC 3.0, dan kami berhasil naik dari nol menjadi sekitar 93 persen dalam satu jam.

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme X RMX1901 via Remote Online


Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme X RMX1901 via Remote Online

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah pada perangkat Realme X RMX1901 anda seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


Bahan-Bahan:

VIDEO PROSES CARA HAPUS POLA / KATA SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme X RMX1901 via Remote Teamviewer

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Realme X RMX1901 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Realme X RMX1901 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi REALME via Remote Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Realme X RMX1901 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme X RMX1901 via Remote Online


Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme X RMX1901 via Remote Online dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme X RMX1901 via Remote Online"