Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online

Cara Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online - Vivo X60 Pro adalah salah satu flagships paling nyaman yang kami pegang tahun ini dan itu mungkin akan menjadi salah satu alasan utama mengapa Anda dapat mempertimbangkannya di OnePlus-es dan galaksi. Penutup belakang terbuat dari kaca AG dengan sentuhan akhir Satin yang fantastis dan melengkung mulus dan mengalir ke rangka samping aluminium. Modul kamera segi empat berlapis terasa cukup familiar sekarang.

Sementara ada Gorilla Glass 6 yang melindungi bagian belakang, layar di bagian depan dilindungi oleh kaca Schott Xensation. Anda akan menemukan kamera lubang-lubang sejajar tengah dan bezel yang sangat sempit. Permukaan atas dan bawah datar di pinggiran dengan ceruk di tengah. Cara Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online - Pembaca sidik jari diposisikan di bawah layar dan tombol volume serta tombol daya dapat diakses dengan mudah.

Layar AMOLED 6,56 inci maksimal pada resolusi Full HD + dan mendukung kecepatan refresh 120Hz. Tidak ada kecepatan refresh variabel tetapi ponsel dapat secara dinamis beralih antara 120Hz dan 60Hz untuk menghemat baterai (mode sakelar pintar). Layar mendukung gamut warna yang lebar dan menjadi terang yang sesuai agar terbaca di luar ruangan. Ada tiga profil warna yang dapat dipilih. Target terang DCI-P3 dan target 'Profesional' ruang warna sRGB. Defaultnya adalah solusi asli dengan warna yang ditingkatkan dan tombol penyesuaian suhu warna.

X60 Pro ditenagai oleh Snapdragon 870, yang sangat mirip dengan tahun lalu Snapdragon 865+. Namun, ini adalah chipset yang sangat kuat yang sangat mampu memberikan pengalaman kelas atas dan menangani aplikasi Android yang paling menuntut. Di India, ponsel ini hanya hadir dalam satu varian dengan RAM 12GB LPDDR4x dan penyimpanan 256GB UFS 3.1. Vivo juga memperkenalkan RAM virtual yang dapat menggunakan hingga 3GB penyimpanan yang tidak digunakan untuk menyimpan aplikasi, sehingga mengatasi keluhan 'membunuh aplikasi agresif' yang sudah berlangsung lama.

Sensor sidik jari tajam dan andal, dan kami tidak menghadapi masalah apa pun dengan panggilan atau konektivitas. Opsi yang relevan seperti Dual 4G VoLTE, VoWifi, Agregasi operator, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, dan GPS dual-band semuanya didukung. Handset ini juga siap 5G (N77, N78 bands) tetapi itu tidak berarti banyak dalam skenario saat ini. Mengenai perangkat lunak, kami memiliki perasaan campur aduk. Sisi positifnya, Funtouch OS lebih bersih dari sebelumnya, didasarkan pada Android 11, dan merupakan satu-satunya pilihan selain Samsung OneUI yang masih mempertahankan dukungan perekaman panggilan otomatis.

Sisi negatifnya, Vivo terlalu memaksa dengan app store-nya, dan hal semacam itu menghalangi. Ini adalah masalah karena saingan terbesarnya, OnePlus 9 tidak terganggu oleh masalah seperti itu. Poin kesal lainnya yang saya miliki adalah bahwa dasbor beranda Android 11 Smart, yang sangat sering saya gunakan, muncul hanya setelah Anda lama menekan tombol daya selama 5 detik - yang terlalu lama untuk fitur tersebut tetap dapat digunakan.

Fotografi adalah apa yang diharapkan Vivo dapat membuktikan kualitas tinggi X60 Pro. Dan memang ada banyak hal yang dinantikan di sini. Sensor utama adalah Sony IMX598 48MP yang disesuaikan dan dibantu oleh teknologi kamera Gimbal (v2.0) dan optik Zeiss yang luar biasa dari Vivo. Kamera Gimbal bukan hanya tipuan dan terbukti bermanfaat tidak hanya saat merekam video tetapi juga untuk fotografi cahaya rendah. Misalnya, bidikan eksposur panjang genggam yang menantang dari air mancur dengan warna yang berubah-ubah tidak akan setengah hs rapi jika bukan karena stabilisasi kamera Gimbal.

Kapasitas baterai 4200mAh pada X60 Pro tidak sesuai standar saat ini. Dengan penggunaan yang cukup berat dan tampilan yang disetel ke 120Hz, kami dapat menghabiskan baterai dalam lebih dari satu hari. Pada hari-hari penggunaan berat tertentu, kami harus menggunakan pengisian daya tengah hari. Kecepatan pengisian cepat tetapi tidak cocok dengan flagships OnePlus, OPPO atau Realme. Flashcharge 33W dapat mengisi 50% jus dalam waktu kurang dari 30 menit. Pengisian penuh membutuhkan waktu sekitar 1 jam 10 menit. Sedangkan untuk audio, Vivo X60 Pro memiliki speaker mono di bagian bawah yang tidak terlalu keras. Tidak ada jack audio, tetapi dongle jack audio Type-C ke 3.5mm disertakan dengan telepon. Kami tidak menghadapi masalah apa pun dengan streaming audio nirkabel.

Cara Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online


Cara Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online

Apabila anda yang punya perangkat Vivo X60 Pro V2046 yang versi demo live dengan fitur yang masih terbatas, kami akan bantu hapus demo live Vivo X60 Pro V2046 agar fitur-fitur hp vivo anda bisa digunakan dengan sepenuhnya. Sebelumnya silahkan download terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan pada link berikut ini:

Bahan-Bahan:



Langkah-langkah Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda Whatsapp: 082283569887

Selanjutya HP Vivo X60 Pro V2046 dalam kondisi hidup, Dial *#558#. Pilih "Quality Verification Test" Klik Tab "Development" Ceklis pada bagian "Debugging Port"

Hubungkan perangkat ke komputer anda menggunakan kabel USB. Maka perangkat Vivo X60 Pro V2046 akan terdeteksi di komputer anda.

Selanjutnya kita akan proses Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online dari jarak jauh hingga selesai. Selengkapnya silahkan simak video berikut:



Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo X60 Pro V2046 masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 seperti biasanya.

Cara Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online


Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Demo Live Vivo X60 Pro V2046 via Remote Online"