Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 Clean 100% Via Remote Online

 Cara Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 Clean 100% Via Remote Online - Realme telah mengambil pendekatan desain baru, dan Realme 8 Pro memiliki gaya yang berani. Perusahaan telah menempelkan tagline-nya "Dare to Leap" di bagian belakang smartphone. Teksnya memiliki lapisan mengkilap yang membuatnya menonjol pada tekstur halus di bagian belakang lainnya. Realme juga hadir dengan warna-warna cerah untuk smartphone ini, yang disebut Infinite Blue dan Illuminating Yellow. Jika Anda lebih suka sesuatu yang halus, opsi Infinite Black adalah yang tepat untuk Anda.

Sorotan kedua dari Realme 8 Pro adalah kameranya. Ini memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang yang menonjol dalam desain dua langkah. Langkah pertama menampung flash sedangkan langkah kedua memiliki empat lensa kamera individu. Cara Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 Clean 100% Via Remote Online - Saya menemukan Realme 8 Pro relatif ramping dan mudah digunakan. Bagian belakang smartphone melengkung di sekitar sisi yang membuatnya nyaman untuk digenggam.

Dari depan, Realme 8 Pro terlihat seperti pendahulunya, Realme 7 Pro. Ini masih memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci besar dengan kamera depan berlubang di sudut kiri atas. Perbatasan di sisi dapat diterima meskipun dagu anak laki-laki lebih besar dibandingkan. Bingkai Realme 8 Pro terbuat dari plastik, dan tombol power dan volume ada di sebelah kanan. Tombol-tombol ini ditempatkan dengan baik dan mudah dijangkau selama penggunaan satu tangan. Baki SIM ada di sisi kiri, sementara semua port ada di bawah.

Anda mendapatkan baterai 4.500mAh yang rata-rata untuk sebuah smartphone saat ini. Ini telah membantu Realme menjaga bobot 8 Pro turun menjadi 176g, dan ketebalan 8,1mm. Baterainya mampu mengisi daya cepat 50W dan Realme telah memaketkan pengisi daya 65W di dalam kotak.

Realme 8 Pro masih memiliki panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi full-HD + dan pemindai sidik jari dalam layar. Ini juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang sama, dan kombinasi RAM dan penyimpanan tetap tidak berubah pada 6GB atau 8GB RAM LPDDR4X dan 128GB penyimpanan UFS 2.1. Kapasitas baterainya juga sama pada 4.500mAh tetapi kecepatan pengisian dibatasi hingga 50W sedangkan Realme 7 Pro dapat mengisi daya pada 65W.

Realme 8 Pro dikatakan memiliki tampilan yang lebih cerah dibandingkan dengan Realme 7 Pro, tetapi model baru ini kehilangan speaker stereo dan menggunakan kaca yang diperkuat Asahi Dragontrail, bukan Corning Gorilla Glass. Anda juga harus puas dengan Bluetooth 5.0, bukan Bluetooth 5.1. Di sisi lain, beberapa peningkatan termasuk kamera utama yang lebih baik, dan Android 11 out of the box dibandingkan dengan Android 10 , yang ditawarkan Realme 7 Pro.

Realme menawarkan Realme UI 2.0 khusus di atas Android 11 bersama dengan tambalan keamanan Android Februari, yang sedikit tertanggal pada saat ini. UI disesuaikan tetapi tidak sampai membingungkan. Anda akan dapat menemukan pengaturan yang tepat dengan mudah. Aplikasi Pengaturan memiliki bagian yang disebut Realme Labs yang memiliki fitur beta eksperimental yang dapat Anda coba sebelum kemungkinan diperkenalkan dalam pembaruan perangkat lunak.

Realme 8 Pro memiliki cukup banyak bloatware yang sudah diinstal sebelumnya. Terlepas dari beberapa aplikasi Google, ia memiliki Flipkart , Amazon , Komunitas Realme, Heyfun, Snapchat dan beberapa aplikasi lainnya. Saya mendapat beberapa pemberitahuan spam dari HeyFun, toko Tema, dan browser.

Realme 8 Pro memiliki kamera belakang utama 108 megapiksel yang tidak terlalu umum di sub-Rs. 20.000 pasar. Ini juga memiliki kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera B&W 2 megapiksel. UI aplikasi kamera mudah digunakan dan saya tidak mengalami masalah dalam menemukan pengaturan yang tepat. Ada sakelar cepat untuk mengaktifkan peningkatan AI Scene, dan saat diaktifkan, ponsel dengan cepat mendeteksi adegan apa pun dan mengaturnya sesuai kebutuhan.

Bidikan siang hari yang diambil dengan Realme 8 Pro cukup bagus. Objek di kejauhan dapat dikenali tetapi tidak setajam yang saya inginkan. Menurut saya, AI sedikit agresif, terkadang tidak perlu meningkatkan saturasi warna. Anda memang memiliki opsi untuk memotret pada resolusi 108 megapiksel penuh, dan telepon membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk mengambil gambar. Foto yang diambil pada resolusi ini memiliki detail yang lebih baik. 

Cara Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 Clean 100% Via Remote Online


Cara Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 Clean 100% Via Remote Online

Demo Phone merupakan perangkat yang biasa digunakan retail untuk barang pameran saja. Jika status perangkat ini masih Demo, maka fiturnya sudah dibatasi penggunaannya. Untuk bisa menggunakan perangkat dengan fitur sepenuhnya, anda diwajibkan menghapus mode demo phone nya terlebih dahulu. Dari segi spesifikasi, perangkat Demo phone sama saja dengan perangkat biasanya, hanya beda pada harga yang sedikit lebih murah.

Bagi anda yang terlanjur membeli Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 dan ingin menghapus versi demo nya? Kami bisa membantu anda agar HP Realme 8 Pro RMX3081 milik anda bisa digunakan dengan sepenuhnya.! Disini kita punya solusi dalam mengatasi perangkat Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 yang mungkin bisa membantu anda semuanya. Berikut ini cara yang bisa dilakukan untuk menghapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 milik andaAWAS PENIPUAN JUAL BELI TOOL PALSU!! Silahkan simak caranya berikut ini:


Cara 1. Hapus / Unlock Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 via Remote Online

Bagi anda pengguna Realme 8 Pro RMX3081 yang punya masalah Demo Phone pada perangkat nya, saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena kita sudah punya solusinya yang bisa dilakukan secara online. Hanya saja cara ini dibutuhkan beberapa pendukung yang wajib disediakan untuk memudahkan proses pengerjaan. Silahkan lengkapi bahan yag diperlukan berikut ini:

Menerima Jasa Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 Via Remote Online

Saat ini Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 SUDAH BISA di proses secara Remote Online lagi. Untuk bisa menggunakan jasa kita silahkan lengkapi bahan yang diperlukan berikut ini:

Bahan-Bahan: 



Langkah-langkah Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 via Remote Online

Pertama Download di Playstore dan Install Download dan Install APK TeamViewer QuickSupport dan TeamViewer Universal Add-On di Hp Demo Realme 8 Pro RMX3081 anda.




Kemudian kirim ID dan Password teamviewernya kepada tim kami. Hubungi Whatsapp klik +6282283569887

Selanjutnya kami akan proses Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 anda secara remote online dari jarak jauh hingga proses selesai.

Cara Hapus / Unlock Demo Phone Oppo


Jika proses telah selesai, perangkat Demo Realme 8 Pro RMX3081 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 Clean 100% Via Remote Online

Nah itulah tadi penjelasan singkat kami mengenai Cara Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 Clean 100% Via Remote Online secara ringkas dan jelas agar bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Demo Phone Realme 8 Pro RMX3081 Clean 100% Via Remote Online"