Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno6 CPH2235 Via Remote Online

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno6 CPH223 Via Remote Online - Oppo Reno 6 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ 1080x2400px. Dan, ia memiliki kerapatan piksel 409 PPI di atas fitur HDR10 yang meningkatkan detail warna dan pengalaman menonton. Layar memiliki bezel sempit dengan total 88% rasio layar-ke-tubuh. Ini dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 5 dan memiliki sensor sidik jari dalam layar.

Untuk optik, smartphone ini memiliki kamera utama 64MP bersama dengan sensor ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP dengan fokus otomatis. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno6 CPH2235 Via Remote Online  - Untuk pencitraan yang lebih baik, aplikasi kamera menawarkan Night Scene, Professional, Panoramic, Portrait, Time-lapse Photography, Slow Motion, dll. Untuk menangkap selfie, Anda mendapatkan kamera selfie punch-hole 32MP dengan flash layar. Sejauh menyangkut perekaman, kamera belakang merekam video UHD 4K pada @30fps.

Smartphone Reno 6 berjalan pada Android 11 berdasarkan UI ColorOS11 kustomnya. Ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 900 SoC 5G dengan prosesor octa-core 2GHz. Ini memiliki CPU Arm Cortex-A78 yang terintegrasi dengan RAM 8GB yang cukup dan GPU Mali-G78 untuk membantu kinerja grafis dan latar belakangnya. Sensor yang berguna seperti Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, Color Spectrum hadir.

Di bawah kap, smartphone ini memiliki baterai Li-Po 4.300mAh yang tidak dapat dilepas yang didukung oleh pengisi daya cepat 65W di luar kotak. Ponsel ini menggunakan chipset 6nm hemat daya yang meningkatkan kinerja baterai. Untuk penyimpanan, Oppo Reno 6 hadir dengan dukungan penyimpanan UFS 2.1 128GB yang sangat besar yang meningkatkan waktu respons aplikasi/game. Namun, ia tidak memiliki slot kartu eksternal yang membatasi kapasitas penyimpanannya.

Pilihan konektivitas ponsel ini adalah 4G, 5G (pasar tertentu), VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.2, dan port USB Type-C v3.1 untuk OTG dan pengisian daya. Pengingat bahwa itu tidak memiliki jack audio 3.5mm. Untuk navigasi online, Anda dapat menggunakan GPS dengan A-GPS, Glonass, BDS, Galileo, dan QZSS.

Cara Hapus Pola  Kata Sandi Oppo Reno6 CPH2235

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno6 CPH2235 Via Remote Online

Sejujurnya, Lupa pola / kata sandi pada ponsel seluler sendiri bukanlah hal yang umum saat ini, semua orang pasti pernah mengalaminya. Jika anda salah satunya yang memiliki masalah lupa pola / kata sandi pada smartphonenya, jangan khawatir! Disini kita punya solusi dalam mengatasi lupa pola / kata sandi Oppo Reno6 CPH2235 yang mungkin bisa membantu anda semuanya. 

Bagi anda pengguna Oppo Reno6 CPH2235 yang punya masalah terkunci pola / kata sandi pada perangkat nya, saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena kita sudah punya solusinya yang bisa dilakukan secara online. Hanya saja cara ini dibutuhkan beberapa pendukung yang wajib disediakan untuk memudahkan proses pengerjaan. Silahkan lengkapi bahan yag diperlukan berikut ini:

Siapkan Bahan-Bahan: 

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno6 CPH2235 via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Teamviewer 15

Install terlebih dahulu driver Oppo Reno6 CPH2235 agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik.

Jalankan Tool yang telah didownload hingga selesai. Kemudian pilih tab OPPO yang ada diatas. Selanjutnya sesuaikan Model Oppo Reno6 lalu klik Factory Reset. Selanjutnya Perangkat Oppo Reno6 CPH2235 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO Tanpa Bongkar Via Remote Online

Selanjutnya silahkan tunggu tool berjalan memulai proses hingga selesai. Jika proses telah selesai, perangkat Oppo Reno6 CPH2235 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Pola  Kata Sandi Oppo Reno6 CPH2235

Nah itulah tadi penjelasan singkat kami mengenai Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Reno6 CPH2235 Tanpa Bongkar 100% Pasti Sukses secara ringkas dan jelas agar bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

4 komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno6 CPH2235 Via Remote Online"

  1. Jaminannya apa anda engga ngopi2 data PC yg konek sama data HP nya yang ada password2nya

    BalasHapus
  2. data pc aman, data hp kan terkunci setelah diproses ya jelas hilang ...

    BalasHapus