Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Demo Live Vivo Y15s 2021 via Remote Online

 Cara Hapus Demo Live ivo Y15s 2021 via Remote Online - Vivo Y15s memiliki banyak kesamaan dengan “saudaranya” Vivo Y15 ketika seluruh bodi terbuat dari Polymer bermutu tinggi, desain tepi melengkung 3D dan desain yang ramping dan ringan hanya 8,28 mm memberikan rasa nyaman saat digenggam.

Bagian belakang dilengkapi dengan pola kotak-kotak matte dengan dua pilihan warna Deep Sea Blue dan White yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi biru dengan sangat indah.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan buka kunci sidik jari di bagian samping, yang terintegrasi sempurna dengan tombol daya dalam posisi yang sangat nyaman untuk membantu pengguna membuka kunci dengan sangat cepat hanya dalam 0,232 detik.

Layar Vivo Y15s memiliki ukuran hingga 6,51 inci dengan desain borderless ultra tipis di kedua sisi untuk meningkatkan rasio tampilan gambar, menciptakan pengalaman menonton yang realistis. Cara Hapus Demo Live Vivo Y15s 2021 via Remote Online - Meski menggunakan layar IPS LCD, Vivo Y15s (2021) tetap memastikan beragam warna dengan kecerahan layar yang tinggi, sehingga dapat digunakan dengan baik saat Anda pergi ke luar ruangan, cocok untuk menonton film dan bermain game. .

Selain itu, kecerahan layar secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi sekitar, dan mode pelindung mata mengurangi cahaya biru, melindungi penglihatan Anda, dan memberikan pengalaman pengguna yang paling nyaman.

Vivo Y15s dilengkapi dengan kamera belakang ganda, kamera utama beresolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2 yang mendukung fotografi sudut lebar, autofokus, dan kamera sekunder 2 MP dengan bukaan f/2.4 yang mendukung fotografi makro. mendukung pengambilan font dengan bantuan kecerdasan buatan AI, memberi Anda kreativitas tanpa batas dalam fotografi.

Selain duo kamera belakang yang profesional, kamera depan Vivo Y15s juga tidak kalah bersaing dengan resolusi hingga 8 MP yang mendukung penuh fitur AI beauty sehingga Anda selalu mendapatkan hasil terbaik. 

Ini termasuk fitur kompensasi eksposur selfie yang secara otomatis menyesuaikan untuk beradaptasi dengan cahaya lingkungan sekitar dan teknologi Face Beauty yang akan menyarankan penyesuaian pada wajah yang dirancang khusus untuk Anda agar Anda selalu terlihat terbaik, bersinar di setiap bingkai foto. Selain itu, Y15s juga mendukung pengenalan wajah pintar, Anda hanya perlu mengangkat telepon menghadap wajah Anda untuk membukanya dengan mudah.

Ponsel Vivo Y15s dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P35 octa-core clock 2,3 GHz dan diproduksi pada proses 12 nm untuk kinerja tinggi dan penghematan energi yang optimal. 

Apalagi Vivo Y15s memiliki RAM hingga 3 GB dan memori internal 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan banyak data, menginstal banyak aplikasi atau multitask dengan membuka banyak aplikasi secara bersamaan tetapi perangkat tetap lancar.

Desain slot kartu SIM ganda dapat memenuhi kebutuhan SIM ganda, dan slot kartu ketiga mendukung ekspansi memori hingga 1TB, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua foto dan video favorit tanpa khawatir memori akan penuh.

Pada Vivo Y15 juga terdapat mode Multi-Turbo 3.0, yang dirancang khusus untuk gaming kelas atas, berfokus pada pengoptimalan dan pengalokasian sumber daya memori secara tepat untuk membantu ponsel beroperasi dengan lancar, yang mengurangi dendeng lag dalam game. Selain itu, ini juga membantu Anda sepenuhnya fokus pada permainan tanpa terganggu oleh notifikasi dan pesan.

Vivo Y15s memiliki baterai besar 5000 mAh untuk kinerja optimal, cukup nyaman untuk Anda gunakan selama 2 hari sebelum perlu diisi ulang. Secara umum, Vivo Y15 menjadi pilihan tepat bagi para pecinta hiburan dengan layar besar dan performa mumpuni yang patut diperhatikan di segmen mid-range – murah.

Cara Hapus Demo Live Vivo Y15s 2021 via Remote Online

Cara Hapus Demo Live ivo Y15s 2021 via Remote Online

Apabila anda yang punya perangkat ivo Y15s 2021 yang versi demo live dengan fitur yang masih terbatas, kami akan bantu hapus demo live ivo Y15s 2021 agar fitur-fitur hp vivo anda bisa digunakan dengan sepenuhnya. Sebelumnya silahkan download terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan pada link berikut ini:

Bahan-Bahan:



Langkah-langkah Hapus Demo Live ivo Y15s 2021 via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15

Selanjutya HP ivo Y15s 2021 dalam kondisi hidup, Dial *#558#. Pilih "Quality Verification Test" Klik Tab "Development" Ceklis pada bagian "Debugging Port"

Hubungkan perangkat ke komputer anda menggunakan kabel USB. Maka perangkat ivo Y15s 2021 akan terdeteksi di komputer anda.

Selanjutnya kita akan proses Hapus Demo Live ivo Y15s 2021 via Remote Online dari jarak jauh hingga selesai. 

Cara Hapus Demo Live Vivo Y51 2020  via Remote Online



Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat ivo Y15s 2021 masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 seperti biasanya.

Cara Hapus Demo Live Vivo Y15s 2021 via Remote Online


Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Demo Live ivo Y15s 2021 via Remote Online semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Demo Live Vivo Y15s 2021 via Remote Online"