Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Via Remote Online

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online - Akhir-akhir ini, Vivo telah membuat beberapa smartphone cantik di semua segmen harga. V15 Pro tidak terkecuali. Perangkat ini terlihat menggairahkan dan saya merasa ini adalah salah satu smartphone dengan tampilan terbaik yang tersedia di bawah Rs 30.000 di India saat ini. V15 Pro menampilkan desain nada ganda yang disebut Vivo sebagai "Desain Riak Spektrum". Mengesampingkan istilah mewah yang digunakan Vivo untuk desainnya, tampilan V15 Pro sangat menarik perhatian. Vivo V15 Pro hadir dalam dua warna di India - Topaz Blue dan Ruby Red. 

Salah satu hal terbaik tentang V15 Pro adalah tampilannya. Layar ponsel Vivo cukup besar dan menawarkan pengalaman menonton video yang luar biasa. Ponsel Vivo memiliki bezel yang sangat minim dan menawarkan rasio layar-ke-tubuh sebesar 91,64 persen. Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Via Remote Online - Vivo V15 Pro menggunakan Ultra FullView 6,39 inci yang besar - kata kunci Vivo untuk teknologi yang digunakan di teleponnya - layar dengan rasio aspek 19:9. Salah satu alasan mengapa layar V15 Pro begitu bagus adalah karena menggunakan panel OLED yang cenderung lebih cerah dan lebih hidup. Saya menemukan layar Vivo V15 Pro cukup terang di semua kondisi pencahayaan -- baik di bawah terik matahari atau ruangan yang tidak terlalu terang. Vivo V15 Pro juga hadir dengan kecerahan adaptif serta memungkinkan pengguna untuk bermain-main dengan suhu warna layar berdasarkan kebutuhan mereka.

Vivo telah memberikan perhatian khusus pada kamera – atau lebih tepatnya kamera – dari Vivo V15 Pro. Smartphone ini tidak memiliki dua tetapi tiga kamera di bagian belakang. Untuk spesifikasinya, pada panel belakang Vivo V15 Pro memiliki kamera utama 12 megapiksel (48 Juta Quad Pixel Sensor) dengan aperture f/1.8. Kamera utama "48 megapiksel" menggunakan sensor Samsung GM 1, dan secara default menggunakan pixel-binning untuk mengklik gambar 12 megapiksel. Ini adalah pendekatan yang tepat, dan senang melihat Vivo tetap menggunakan foto 12 megapiksel secara default. Kamera kedua ponsel Vivo menggunakan sensor AI super wide-angle 8 megapiksel, dan yang ketiga adalah kamera 5 megapiksel yang membantu pengguna mengklik bidikan potret.

Secara keseluruhan, kamera belakang V15 Pro melakukan pekerjaan yang cukup baik di semua kondisi kilat. Ini mengklik foto yang memiliki jumlah detail yang bagus tetapi warnanya terkadang terlihat terlalu jenuh. Beberapa orang akan menyukai warna-warna ekstra mencolok ini, beberapa tidak. Untuk kamera utama V15 Pro, Vivo menggunakan teknologi "four-in-one-pixel" atau teknik pixel binning untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar 1,6um untuk menghasilkan foto 12 megapiksel dengan kualitas lebih baik. Dengan kata lain V15 Pro tidak menawarkan kamera "48-megapiksel" yang sebenarnya, tetapi itu tidak akan mengganggu Anda karena dengan menggabungkan piksel bersama-sama, itu benar-benar mengklik gambar foto yang lebih kecil ukurannya dan kualitasnya lebih tinggi. Dengan kata lain: itu win win untuk pengguna.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Via Remote Online

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna Vivo V15 Pro 1818 PD1832F jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Silahkan buka tutup belakang perangkat Vivo V15 Pro 1818 PD1832F anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan test point untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand VIVO dan Modelnya V15 PRO. Klik Factory Reset maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat VIVO anda.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Via Remote Online


Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo V15 Pro 1818 PD1832F masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Via Remote Online"