-->
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup SERVICE HP ONLINE REMOTELY Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Dengan EMT Tool Via Remote Online

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Dengan EMT Tool Via Remote Online - Bulu lain di topi Vivo adalah desain ponsel ini. Kaca buram di bagian belakang tahan sidik jari dan bagaimana caranya. Modul kamera, meskipun menonjol, adalah balok kaca dan logam yang dirancang dengan elegan. Pencitraan merek Zeiss juga tidak ada salahnya. Ponsel ini sangat tipis hanya 7,6 mm dan selama penggunaan saya, saya takut saya akan menjatuhkannya karena tidak bisa menggenggamnya dengan baik. Untungnya, itu tidak terjadi terutama karena kasing yang disediakan oleh Vivo di dalam kotak sebenarnya tidak menawarkan banyak perlindungan. Itu benar-benar terbuka di kedua sisi kiri dan kanan dan kemungkinan besar akan menyebabkan kerusakan yang menghancurkan pada layar.

Secara ergonomis, ponsel ini memiliki perhatian terhadap detail yang sangat menarik. Bagian atasnya datar, dengan "fotografi profesional" terukir di sana. Bagian bawah juga telah diukir dengan cara yang menarik yang menggunakan garis lurus dan lekukan melengkung. Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Dengan EMT Tool Via Remote Online - Sisi kanan dari bingkai semua logam menampung tombol power yang memiliki tekstur akhir yang bagus, dengan volume rocker tepat di atasnya. Penggunaan tekstur pada tombol daya membuatnya hampir mustahil untuk menggabungkan keduanya.

Vivo X60 Pro memiliki layar FHD+ AMOLED 6,56 inci. Ada juga kecepatan refresh 120Hz untuk tampilan, bersama dengan kecepatan polling sentuh 240Hz yang super cepat untuk memastikan setiap gesekan Anda terekam dengan sempurna. Kami mencatat kecerahan puncak tipikal 730 nits dari layar, yang bisa turun hingga 4 nits. Ini adalah rentang yang cukup terang untuk penggunaan sehari-hari, dengan kecerahan puncak untuk pemutaran konten HDR semakin tinggi. Ponsel ini disertifikasi untuk pemutaran HDR10+, jadi Anda tidak akan menghadapi masalah terkait kecerahan atau kontras.

Vivo X60 Pro memiliki Qualcomm Snapdragon 870 berbasis 7nm, versi Snapdragon 865+ yang sedikit di-overclock. Ada 12GB memori LPDDR4X bersama dengan kemampuan untuk menggunakan hingga 3GB penyimpanan UFS3.1 sebagai file halaman, jika Anda pernah kehabisan RAM. Vivo menyebut ini "RAM Virtual" dan merupakan fitur yang dapat Anda temukan di OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro juga. Ini adalah fitur yang konyol terus terang.

Dalam pengujian benchmark sintetis kami, Vivo X60 Pro yang ditenagai Snapdragon 870 keluar secara konsisten di depan OnePlus 8T yang ditenagai Snapdragon 865 tetapi secara konsisten tertinggal di belakang OnePlus 9 yang ditenagai Snapdragon 888. Sejujurnya, tidak ada kejutan. Anda dapat melihat hasil dari rangkaian benchmark kami di bawah ini.

Dalam penggunaan sehari-hari, Vivo X60 Pro bersaing dengan yang terbaik yang ditawarkan dunia smartphone, terutama karena Aplikasi telah mencapai batas kinerja. Game tidak berjalan di atas 60fps kecuali Anda menggunakan ponsel gaming khusus seperti ROG Phone 3, jadi apa gunanya terus-menerus membuat SoC yang lebih cepat dan memasang chip RAM berkapasitas lebih tinggi? Pengembang game waktunya benar-benar menarik perhatian mereka tentang masalah ini. Anda dapat bermain game, mengedit foto (saya mengedit BANYAK foto) dan bahkan melakukan sedikit pengeditan video saat dalam perjalanan tanpa ponsel berkeringat.

Vivo X60 Pro berjalan pada FunTouchOS milik Vivo sendiri yang berbasis Android 11. Meskipun saya sangat percaya pada fakta bahwa jiwa manusia dapat beradaptasi dan menaklukkan medan baru apa pun, FunTouchOS merupakan tantangan yang cukup besar. Vivo telah mengumumkan Origin OS yang tampak sangat berbeda beberapa waktu lalu, jadi Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ponsel ini tidak diluncurkan dengan OS yang lebih baru. Sebenarnya, Vivo menghabiskan banyak upaya untuk mengembangkan fitur-fitur India-sentris ke dalam FunTouchOS, jadi masuk akal untuk mengirimkan Vivo X60 Pro bersamanya. Apa pun alasannya, jika ada kelemahan pada X60 Pro, itu pasti OS. Itu tidak terasa cair atau tajam seperti iOS atau bahkan OxygenOS dan tidak memiliki jenis polesan yang kita lihat di OneUI 3.1 Samsung. 

kamera utama 48 megapiksel dengan Sony IMX598 sebagai intinya. Sensor ini juga hadir pada Vivo X50 Pro, dan sejujurnya, lebih dari mampu memberikan hasil yang mengesankan. IT juga dilengkapi dengan aperture f/1.5, menjadikannya kandidat utama untuk pemotretan dalam cahaya rendah. Anda juga mendapatkan kamera ultra lebar 13 megapiksel dan kamera potret 13 megapiksel dengan bidang pandang 2x. Jadi, inilah cara mereka semua tampil. Sebelum masuk ke detail kinerja kamera, saya ingin menunjukkan satu detail yang sangat penting. Vivo X60 Pro menghasilkan gambar dalam profil warna Display-P3 dan bukan sRGB biasa. Artinya, gambar-gambar ini tidak hanya mengandung lebih banyak warna, tetapi juga lebih jenuh untuk dilihat. Ini tidak sama dengan “meningkatkan saturasi melalui algoritma.

Kamera utama pada Vivo X60 Pro membangkitkan faktor wow yang terakhir saya alami saat menggunakan Lumia 920, smartphone pertama dengan optical image stabilization. Stabilisasi Gimbal 2.0 sangat efektif, memungkinkan Anda untuk menahan bidikan dengan komposisi rumit dengan relatif mudah. Saya bisa berjalan-jalan dengan telepon genggam di tangan saya dan masih tidak ada goyangan yang terlihat di video saya. Satu-satunya smartphone lain yang menawarkan stabilisasi semacam ini adalah iPhone 12 Pro Max, tetapi stabilisasi bukan satu-satunya area di mana Vivo X60 Pro unggul.

Baterai 4200mAh Vivo X60 Pro terasa agak kecil pada pandangan pertama. Tetapi kemudian Anda mempertimbangkan faktor bentuk ponsel yang sangat tipis dan menyadari mengapa Vivo tidak dapat memuat baterai yang lebih besar di sana. Baterai juga hanya mendukung pengisian cepat 33W, yang baik-baik saja di sebagian besar hari, tetapi ada kalanya saya kehilangan Warp Charge 65W dari seri OnePlus 9. Ponsel, dengan tampilan yang disetel ke 120Hz hanya bertahan sekitar satu hari, dalam beberapa kasus, bahkan lebih sedikit.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Dengan EMT Tool Via Remote Online

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Dengan EMT Tool Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna Vivo X60 Pro V2046 PD2059F jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi / akun google tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Dengan EMT Tool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Selanjutnya kita akan lakukan switch Fastboot ke EDL untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 tanpa harus bongkar Testpoint.

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand VIVO dan Modelnya X60 PRO. Klik Factory Reset kemudian Reset FRP maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat Vivo X60 Pro V2046 PD2059F anda.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Dengan EMT Tool Via Remote Online


Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo X60 Pro V2046 PD2059F masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Dengan EMT Tool Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Tanpa Dongle Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

0 Response to "Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo X60 Pro V2046 PD2059F Dengan EMT Tool Via Remote Online"

Posting Komentar