Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online

 Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online - Vivo V15 Pro hadir dengan finishing glossy gradien yang memberikan nuansa kaca tetapi sebenarnya terbuat dari polikarbonat poles berkualitas tinggi. Ada pola titik mikro di bagian belakang, yang terlihat bagus dan perusahaan menyebutnya "Desain Riak Spektrum". Panel belakang rentan terhadap noda sehingga casing pelindung adalah suatu keharusan dan Vivo mengirimkan handset ini dengan satu. 

Smartphone ini sangat ramping dan terasa cukup nyaman untuk dipegang. Mikrofon, jack headphone 3.5mm, dan kamera selfie Pop-Up berada di bagian atas smartphone sementara bagian bawah memiliki tempat SIM, speaker, dan port Micro-USB. Lalu ada pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 48 megapiksel, dipasangkan dengan unit 8 megapiksel yang dapat menangkap bidikan ultra lebar dan sensor 5 megapiksel untuk menangkap detail kedalaman. Sensor jarak dan cahaya bersembunyi di dalam layar.

Panel depan didominasi oleh layar AMOLED Full HD+ tanpa bingkai. Vivo V15 Pro dibekali dengan layar Super AMOLED 6,39 inci Full HD+ Ultra Full View dengan resolusi 2340 x 1080 piksel serta kaca lengkung 2.5D. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online - Panel cukup terang untuk menjaga keterbacaan di bawah sinar matahari langsung. Warna pada layarnya tajam dan cerah dan pengalaman menonton video di ponsel ini luar biasa berkat Full View Display-nya. Sensor sidik jari terletak di dalam Display dengan kinerja yang ditingkatkan dan cepat. Ini juga mendukung buka kunci wajah yang bekerja dengan mulus.

Vivo V15 Pro hadir dengan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari lensa utama 48 MP, sensor sudut lebar 8 MP, dan sensor kedalaman 5 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie Pop-Up 32 megapiksel dengan aperture f/2.0. Di siang hari, kamera dapat menangkap warna, kedalaman, dan detail yang kaya dengan sangat efektif. Terkadang kami merasa bahwa kamera memberikan saturasi tinggi di bawah sinar matahari langsung tetapi bekerja sangat baik di bawah sinar matahari rendah atau kondisi berawan. 

Kami menyukai fotografi cahaya rendahnya, namun, gambarnya sedikit lembut dalam fokus tetapi dapat menangkap detail dalam jumlah yang baik. Smartphone ini hadir dengan mode default 12 MP tetapi Anda dapat memilih mode 48 MP dari pengaturan untuk mengklik gambar beresolusi tinggi tetapi Anda tidak akan mengenali perbedaannya dengan melihatnya. Mode sudut lebar juga berfungsi dengan baik. 

Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai preset seperti standar, potret, mode malam, dan mode pro. Sekarang mari kita bicara tentang kamera selfie Pop-Up 32MP, ia dapat menangkap selfie yang sangat baik, tajam, dan detail. Saya pribadi menyukai selfie malam hari karena pencahayaan yang sangat banyak. Performa video juga bagus, dan EIS membuat video cukup stabil. Anda dapat merekam video 1080p dan 720p hingga 60fps, tetapi video 4K dibatasi pada 30fps.

Vivo V15 Pro hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675. Ini adalah salah satu ponsel pertama yang datang ke India dengan prosesor ini. Ini memiliki 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan dengan opsi untuk penyimpanan yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Vivo V15 Pro berjalan pada FunTouch OS v9, yang berbasis Android 9 Pie. Tugas sehari-hari sangat lancar dan peralihan antar aplikasi lancar. 

Kami memainkan PubG dengan grafis Tinggi, Api Gratis, dan Revolusi Gulat selama berjam-jam tetapi tidak menghadapi kesalahan dan lag selama pertunjukan. Dalam hal skor benchmark, V15 Pro di AnTuTu mencetak skor 177283 yang mengesankan. Di Geekbench, V15 Pro mencetak 2364 pada single-core dan 6347 pada tes multi-core. Ini didukung oleh baterai 3.700 mAh yang dapat dengan mudah bertahan lama selama sehari setelah penggunaan smartphone yang moderat. 

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online


Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna Vivo V15 Pro 1818 PD1832F jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Silahkan buka tutup belakang perangkat Vivo V15 Pro 1818 PD1832F anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan test point untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand VIVO dan Modelnya V15 PRO. Klik Factory Reset maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat V15 Pro 1818 PD1832F anda.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online


Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo V15 Pro 1818 PD1832F masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Tanpa Dongle Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V15 Pro 1818 PD1832F Dengan EMT Tool Via Remote Online"