Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool Via Remote Online

 Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool Via Remote Online - ivo V19 tersedia dalam dua warna, Mystic Silver dan Piano Black. Unit peninjau yang dikirim kepada kami olahraga yang pertama, dan izinkan saya memulai dengan mengatakan bahwa itu pasti penampil. Dari perspektif desain, Vivo V19 adalah perangkat faktor bentuk kompak yang terlihat setiap rupee – jika tidak lebih – sepadan dengan harga yang diminta.

Bagian belakang ponsel memiliki penutup belakang yang agak mengkilap yang tergantung pada preferensi Anda akan bekerja di salah satu dari dua warna yang disediakan oleh perusahaan. Dalam varian Mystic Silver, ponsel ini hampir terlihat sempurna dari belakang, dengan hanya branding Vivo dan pengaturan kamera persegi panjang yang sedikit menonjol yang menjauhkan Anda dari tampilan perangkat yang bersih.

Di bagian depan ponsel, Vivo V19 menampilkan panel AMOLED 6,44 inci yang berjalan pada resolusi Full-HD+. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool Via Remote Online - Itu dikelilingi oleh sangat sedikit dalam hal bezel dan memiliki lubang punch ganda di sudut kanan atas ponsel.

Seperti yang kami temukan selama kami menggunakan perangkat, panelnya cukup tajam untuk dilihat dan merupakan salah satu yang paling terang di sekitar -- kecerahan puncak 1200nits -- yang membantu saat kami menggunakan ponsel di bawah sinar matahari langsung. Sudut pandangnya juga cukup bagus, dan secara keseluruhan ini adalah pilihan yang sangat baik untuk menikmati konten multimedia di dalamnya. Keakuratan warna panel juga membantu dalam hal ini, menjadikan bermain game dan acara binging di Netflix menyenangkan.

Menjaga tampilan dan panel belakang tetap bersama adalah bingkai logam dengan lapisan perak yang disikat di atasnya. Bingkai menampung tombol daya dan pengatur volume di sisi kanan ponsel, dengan jack 3,55mm, port Type-C, dan kisi-kisi speaker yang semuanya terdapat di bagian bawah ponsel.

Sementara desain V19 adalah titik kuatnya, perangkat keras inti mungkin merupakan salah satu tanda bahaya yang mungkin membuat beberapa calon pembeli menjauh. Ini karena, di balik kapnya, ada chipset Qualcomm Snapdragon 712 yang bukan yang terbaru dalam hal teknologi yang mendasarinya. Chipset ini memiliki GPU Adreno 616 untuk menjalankan game, yang sekali lagi, bukan pemain paling kuat di segmennya saat ini.

Chipset tersebut telah digabungkan dengan RAM 8GB dan pilihan penyimpanan internal antara 128GB atau 256GB yang dapat ditambahkan dengan menggunakan kartu microSD. Perangkat keras inti ini bertugas untuk menjalankan FunTouch OS 10 Vivo berdasarkan sistem operasi Google Android 10 yang meskipun jauh lebih disempurnakan daripada iterasi sebelumnya, masih membawa sejumlah bloatware dalam bentuk aplikasi dan perangkat lunak yang sudah diinstal sebelumnya. Tapi ini umumnya sesuatu yang kami terima dari ponsel Vivo sekarang, dan sesuatu yang bahkan mungkin menjadi alasan pembelian untuk pelanggan Vivo yang kembali.

Inti dari performa kamera kuat Vivo V19 adalah pengaturan quad-camera yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dengan aperture f/1.79, di samping kamera sudut lebar 8 megapiksel dengan f/ Bukaan 2.2, lensa makro 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Dari jumlah tersebut, lensa utama adalah bintang pertunjukan yang sebenarnya karena menangkap jumlah detail yang baik -- baik dalam situasi pencahayaan yang baik maupun cahaya redup. Gambar yang diklik menggunakannya terlihat hidup, dan umumnya stabil karena kecepatan rana yang cepat dan kemampuan ponsel untuk mengunci subjek dalam fokus dengan sangat cepat.

Lensa utama juga memungkinkan klik gambar pada ukuran maksimum 48 megapiksel. Gambar-gambar ini memang dikemas dalam beberapa detail tambahan, tetapi trade-offnya adalah kurangnya HDR yang tidak tersedia dalam mode perangkat lunak khusus ini. Ini mengurangi tingkat jangkauan dinamis dalam gambar-gambar ini dan umumnya membuat bidikan yang diklik menggunakan mode biasa lebih enak dipandang.

Faktor lain yang membantu meningkatkan pengalaman penggunaan Vivo V19 secara keseluruhan adalah baterainya yang sangat besar yang dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat. Ponsel ini mengemas paket 4500mAh yang di atas standar untuk perangkat yang memamerkan layar berukuran sedang dan chipset hemat energi seperti Snapdragon 712.

Di zaman kita dengan itu, telepon berhasil dengan mudah bertahan sehari dengan sekali pengisian daya, dengan V19 juga berhasil bertahan sekitar satu setengah hari saat digunakan dengan agak hemat. Dan bahkan ketika ponsel kehabisan daya, kami tidak kesulitan mengisinya dengan sangat cepat karena mendukung pengisian cepat 33W dengan pengisi daya yang disertakan di dalam kotak -- pengisi daya ini mengisi perangkat hingga sekitar 50 persen dalam 30 menit.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool Via Remote Online


Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna Vivo V19 1919 PD1948F jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Silahkan buka tutup belakang perangkat Vivo V19 1919 PD1948F anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan test point untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand VIVO dan Modelnya V19 NEO. Klik Factory Reset maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat VIVO anda.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool Via Remote Online


Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo V19 1919 PD1948F masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V19 1919 PD1948F Dengan EMT Tool Via Remote Online"