Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 SE V2022 Tanpa Bongkar Via Remote Online

 Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 SE V2022 Tanpa Bongkar Via Remote Online - Vivo mengklaim bahwa fokusnya ada pada desain untuk Vivo V20 SE , dan itu terbukti. Smartphone ini tipis dan bobotnya mudah diatur. Vivo telah menggunakan layar AMOLED 6,44 inci dengan lekukan titik embun di bagian atas dan batas tipis di sekitarnya. Anda mendapatkan resolusi full-HD + dengan rasio aspek 20: 9, yang berarti layarnya tinggi dan sempit. Vivo menawarkan dua pilihan warna, Aquamarine Green dan Gravity Black. 

V20 SE mampu memberikan kinerja yang dapat diterima tanpa masalah apa pun. Saat menggunakan smartphone, saya tidak melihat lag, dan multitasking menjadi mudah berkat RAM 8GB. Pemindai sidik jari dalam layar serta pengenalan wajah dengan cepat membuka kunci Vivo V20 SE. Penggunaan biasa cukup baik, tetapi prosesor yang lambat tampaknya meningkatkan waktu pemuatan aplikasi.

Vivo V20 SE mengemas pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel yang juga mampu untuk fotografi makro, dan "kamera bokeh" 2 megapiksel. Aplikasi kamera terasa serupa dan sangat mudah digunakan. AI diaktifkan secara default dan telepon dengan cepat menentukan ke mana arahnya. Ini juga menyarankan mode pemotretan dan kamera yang berbeda berdasarkan pemandangan. Vivo telah menambahkan fitur AI Image Matting di aplikasi album yang memungkinkan Anda mengedit foto untuk mengubah langit, menambahkan efek bergerak, atau bahkan menghapus objek.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 SE V2022 Tanpa Bongkar Via Remote Online


Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 SE V2022 Tanpa Bongkar Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna HP Vivo V20 SE V2022 jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 SE V2022 Dengan EMT Tool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Silahkan buka tutup belakang perangkat Vivo V20 SE V2022 anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan test point untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Vivo V20 SE V2022 Test Point

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand Vivo dan Modelnya V20 SE. Klik Factory Reset maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat Vivo V20 SE V2022 anda.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 SE V2022 Tanpa Bongkar Via Remote Online

Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo V20 SE V2022 masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 SE V2022 Tanpa Bongkar Via Remote Online

Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 SE V2022 Tanpa Bongkar Via Remote Online semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V20 SE V2022 Tanpa Bongkar Via Remote Online"