Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Syarat dan Ketentuan Sana-sini.com

Sana-sini.com adalah layanan situs yang memberikan jasa pelayanan dan perbaikan smartphone dari jarak jauh secara online. Silahkan baca Perjanjian ini dengan seksama sebelum melanjutkan menggunakan layanan kami. Dengan setiap menggunakan jasa kami, Anda menerima dan setuju untuk terikat dengan Perjanjian ini. Apabila anda telah menggunakan jasa kami, maka kami anggap bahwa anda telah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku dari kami.

Bagi anda yang  menggunakan Jasa dari ‘Sana-sini.com’ melalui Website ini dan dikerjakan baik secara via remote (online) ataupun datang ke tempat maka dengan ini pelanggan bersedia mengikuti ” Term Of Service (Syarat Dan Ketentuan)” yang  ‘Sana-sini.com’ buat dibawah ini. Segala bentuk “Syarat Dan Ketentuan” ini harus diikuti oleh pelanggan dan tidak bisa diubah.

  1. Sebelum menggunakan Jasa Flashing, Unlocking dan Repairing di Sana-sini.com sebaiknya anda sudah mempersiapkan bahan-bahan yang akan dibutuhkan saat proses pengerjaan berlangsung.

  2. Untuk Jasa Flashing, Unlocking, dan Repairing Sana-sini.com dikenakan tarif sesuai dengan perangkat serta kasusnya, Silahkan tanyakan atau melakukan nego pada kami.

  3. Pastikan status perangkat jelas (tidak bermasalah dengan hukum). Sebelum menggunakan jasa di Sana-sini.com bahwa unit Handphone yang di service tersebut adalah milik sendiri (milik pribadi) dan/atau tidak sedang dijaminkan pada pihak ketiga dan juga bukan barang curian, karena pihak Sana-sini.com tidak bertanggung jawab jika ternyata perangkat yang diperbaiki tersebut terkait dengan masalah hukum.

  4. Biaya pengiriman unit perangkat dibebankan kepada pemilik perangkat, dan disarankan sebaiknya setiap perangkat yang dikirim agar dipacking secara baik dan aman menggunakan buble wrap, serta barang yang dikirim adalah sepenuhnya tanggung jawab jasa pengiriman barang. 

  5. Jika menggunakan jasa Flashing, Unlocking dan Repairing di Sana-sini.com berarti anda telah setuju dan mematuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku yang telah ditetapkan dan akan bertanggung jawab penuh secara pribadi tanpa melibatkan pihak Sana-sini.com. Jika nanti terkait masalah hukum oleh pengguna jasa, maka Tim Sana-sini.com tidak bertanggung jawab dan tidak ingin dilibatkan dalam proses hukum tersebut.

Dengan ini Pelanggan bersedia untuk patuh dan tunduk dengan ‘Syarat dan ketentuan’ diatas, dan bisa sebagai acuan untuk banding di kemudian hari.

Hormat Kami
Sana-sini.com

Posting Komentar untuk "Syarat dan Ketentuan Sana-sini.com"