Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159 Via Remote Online

  Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159 Tanpa Bongkar 100% Pasti Sukses - Reno5 menampilkan layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ atau setara dengan 409ppi. Ini memiliki lubang di kiri atas untuk penembak selfie 44MP. Di sebelah kiri, kami memiliki tombol volume. Mereka terbuat dari plastik tetapi tegas dan klik. Mereka juga mudah dijangkau karena diposisikan di dekat bagian tengah bingkai. Juga ditemukan di sisi ini adalah baki tiga kartu untuk dua kartu SIM berukuran nano dan kartu microSD. Di bagian atas, ada mikrofon sekunder. 

Di bagian bawah terdapat jack audio 3.5mm, mikrofon utama, port USB-C, dan loudspeaker. Balik ke belakang, dan Anda akan menemukan modul quad-camera yang menonjol, terdiri dari 64MP utama, 8MP ultrawide, 2MP makro, dan 2MP kedalaman. Reno5 terasa sangat nyaman di tangan. Tekstur panel belakang menolak sidik jari dan noda dengan sangat baik. Sisi melengkung di tepinya untuk memenuhi bingkai logam. Ini tipis di 7.7mm dan ringan di 171g. Ini juga relatif sempit, jadi Anda tidak akan kesulitan menggenggamnya, meskipun bingkai tinggi mengharuskan Anda untuk menavigasi UI dengan dua tangan.

AWAS!!! 
PENIPUAN JUAL TOOL OPPO DI YOUTUBE!!
CATAT!! BELUM ADA TOOL YANG BISA!!!
GABUNG GRUP KITA BIAR AMAN!!!

Layar 6,43 inci tajam dan hidup dengan bezel tipis. Resolusi Full HD+ (2400 x 1080) memberikan 409ppi yang bagus. Karena menggunakan panel AMOLED, ia menghasilkan warna yang mencolok dan hitam pekat. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159Oppo Reno5 CPH2159  - Layar OPPO Reno5 4G juga menawarkan kecepatan refresh 90Hz sehingga animasi dan transisi menjadi mulus. Anda dapat memilih untuk mengubahnya menjadi 60Hz di dalam Pengaturan untuk menghemat masa pakai baterai. Untuk perlindungannya menggunakan Corning Gorilla Glass 3+ dan pelindung layar yang sudah terpasang sebelumnya.

Dalam hal audio, ia memiliki satu speaker down-firing yang keras dan tajam. Seperti kebanyakan smartphone dengan pengaturan ini, bassnya lemah, tetapi cukup baik untuk menonton video, mendengarkan musik, atau bermain game. Jika Anda membutuhkan audio yang lebih baik, Anda dapat menggunakan nirkabel dengan Bluetooth atau kabel melalui jack audio 3.5mm.

Kami memiliki satu set kamera quad-belakang yang bagus pada Reno5 4G, terdiri dari kamera utama 64MP F1.7, ultra-lebar 8MP F2.2, makro 2MP F2.4, dan potret 2MP F2.4. Performanya luar biasa dalam kondisi cerah karena kami dapat melihat banyak detail, kontras luar biasa, dan warna akurat.

Performanya juga bagus di lingkungan yang redup. Namun, kami memperhatikan bahwa gambar tampak lebih lembut tetapi efektif dalam mencerahkan subjek. Mode malam berfungsi tetapi lambat karena membutuhkan waktu 6 detik untuk menyelesaikannya, membuatnya rentan terhadap buram. Gambar ultrawide, di sisi lain, tampak lebih hangat dari biasanya tetapi masih tajam bahkan untuk sensor 8MP.

Untuk selfie, kami mendapatkan penembak F2.4 44MP yang besar. Seperti yang diharapkan dari smartphone OPPO, kualitasnya luar biasa karena gambarnya tajam dengan warna yang kaya. Bidikan yang diambil dengan AI beautification menjadi natural. Bahkan jika itu telah menghilangkan noda tanpa menghapus fitur wajah yang penting. Mode potret juga berfungsi dengan baik dan efektif dalam memisahkan subjek dari latar belakang.

Untuk video, Anda dapat merekam dengan resolusi maksimum 4K pada 30 fps atau 1080p pada 60fps. Ini memiliki fitur seperti Bokeh, video AI Highlight, potret dan filter warna AI, video Dual-View, dan AI Mixed Portrait. Kualitasnya sama dengan foto dan memiliki dua jenis stabilisasi video (Ultra Steady dan Ultra Steady Pro) untuk perekaman yang mulus.

OPPO Reno5 4G berjalan pada ColorOS 11.1 berbasis Android 11, sehingga Anda mendapatkan manfaat dari iterasi Android terbaru yang tersedia. Ada fitur seperti Manajer Telepon untuk menjaga sistem Anda tetap optimal; Sistem cloner yang memungkinkan Anda memiliki dua layar beranda terpisah yang dilindungi kata sandi untuk bekerja dan bermain; fitur privasi seperti Kunci aplikasi, Sembunyikan aplikasi, Brankas Pribadi, dan Ruang Anak; Alat praktis untuk navigasi, gestur dan gerakan, perekaman layar, Bola Bantu, Bilah Sisi Cerdas, dan layar Terpisah; dan Kesejahteraan Digital & Kontrol Orang Tua.

Menghidupkan Reno5 4G adalah CPU octa-core Qualcomm Snapdragon 720G, GPU Adreno 618, dan RAM 8GB. Itu konfigurasi yang bagus untuk perangkat kelas menengah. Performanya bagus dengan peluncuran aplikasi yang cepat, kemampuan multitasking yang lancar, dan respons keamanan biometrik yang cepat. Dari segi penyimpanan, kami mendapatkan 128GB, yang merupakan penyimpanan awal yang baik untuk smartphone saat ini. Jika Anda ingin memperluasnya, Anda dapat memasang kartu microSD melalui slot khusus.

Reno5 4G memiliki fitur dual-SIM, WiFi 5, Bluetooth 5.1, OPPO Share, dan SatNavs. Namun, yang hilang adalah 5G, jadi Anda terbatas pada 4G LTE. Dari segi baterai, kami mendapatkan kapasitas 4.310mAh dengan dukungan pengisian cepat 50W. Kami senang OPPO menyertakan pengisi daya SuperVOOC 50W dalam paketnya. Kapasitasnya cukup untuk lebih dari satu hari penggunaan campuran. PCMark menilai baterai pada 10 jam dan 45 menit , sedangkan pengujian loop video kami menghasilkan 12 jam pemutaran .


Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159 Via Remote Online

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159 Via Remote Online

Sejujurnya, Lupa pola / kata sandi pada ponsel seluler sendiri bukanlah hal yang umum saat ini, semua orang pasti pernah mengalaminya. Jika anda salah satunya yang memiliki masalah lupa pola / kata sandi pada smartphonenya, jangan khawatir! Disini kita punya solusi dalam mengatasi lupa pola / kata sandi Oppo Reno5 CPH2159 yang mungkin bisa membantu anda semuanya. 

Bagi anda pengguna Oppo Reno5 CPH2159 yang punya masalah terkunci pola / kata sandi pada perangkat nya, saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena kita sudah punya solusinya yang bisa dilakukan secara online. Hanya saja cara ini dibutuhkan beberapa pendukung yang wajib disediakan untuk memudahkan proses pengerjaan. Silahkan lengkapi bahan yag diperlukan berikut ini:

Siapkan Bahan-Bahan: 

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159 via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Teamviewer 15

Install terlebih dahulu driver Oppo Reno5 CPH2159 agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik.

Jalankan Tool yang telah didownload hingga selesai. Kemudian pilih tab OPPO yang ada diatas. Selanjutnya sesuaikan Model Oppo Reno5 lalu klik Factory Reset. Selanjutnya Perangkat Oppo Reno5 CPH2159 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159 Via Remote Online

Selanjutnya silahkan tunggu tool berjalan memulai proses hingga selesai. Jika proses telah selesai, perangkat Oppo Reno5 CPH2159 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159 Via Remote Online

Nah itulah tadi penjelasan singkat kami mengenai Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159 Tanpa Bongkar 100% Pasti Sukses secara ringkas dan jelas agar bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo Reno5 CPH2159 Via Remote Online"