Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool Via Remote Online

  Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool Via Remote Online - Vivo V21 hadir dengan lekukan layar 2.5D, V21 memiliki ketebalan 7,29 mm dan berat hanya 176 gram 3 . Ini adalah ponsel ringan yang Anda tunggu-tunggu. Bingkai samping menampilkan garis lurus yang sederhana, membuat ponsel Anda terlihat trendi dan berkelas. Ini adalah contoh utama dari desain industri artistik. Layar 6,44 inci AMOLED FHD+ menghadirkan pesta visual warna-warna cerah dan autentik. Itu juga telah dianugerahi sertifikasi HDR 10+ dan sertifikasi SGS Display. Pada kecepatan refresh tinggi 90 Hz5, layar memberikan pengalaman sehalus sutra dan kenikmatan menonton tanpa gangguan.

Penutup kaca matte AG adalah sentuhan kemewahan yang halus yang menghadirkan kenyamanan murni pada jari Anda. Ini tahan gores, anti slip, dan tidak mudah tercoreng oleh sidik jari. Tambahkan percikan warna cerah ke setiap bagian hidup Anda; biarkan tekstur alam menghiasi setiap momen hari Anda. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool Via Remote Online - Dengan latar belakang awan yang bergerak diam-diam dan memerah, matahari yang agung tenggelam lebih rendah, siap bertemu dengan lautan yang jauh. Warna hitam dan biru terjalin dan menari di langit, sementara biola memainkan simfoni kehidupan.

Prosesor MTK Dimensity 800U octa-core 7nm bekerja pada kecepatan hingga 2,4 GHz. Ini mendukung pengalaman super mulus, seperti aplikasi yang dibuka dalam sepersekian detik. Dapatkan koneksi 5G dengan SA dan NSA7jaringan yang didukung. 5G+5G Dual SIM didukung, menciptakan pengalaman online yang sangat lancar. Dengan teknologi Extended RAM, ponsel 8GB dapat memanfaatkan ruang memori eksternal 3GB untuk RAM. Nikmati kebebasan menjalankan lebih banyak aplikasi dengan kecepatan lebih cepat. 

Mendukung UFS 2.2, yang menawarkan kecepatan baca 110% lebih cepat dan kecepatan tulis 95% lebih cepat jika dibandingkan dengan teknologi generasi sebelumnya di V20. Diuji di lingkungan laboratorium, kecepatan menginstal aplikasi skala besar (game) 10% lebih cepat, waktu untuk menyalin file 8GB berkurang 20%, sehingga Anda selalu memanfaatkan waktu berharga Anda sebaik mungkin. Dengan estetika minimalis dan ramah, Funtouch OS 11.1 menghadirkan serangkaian ikon baru yang membawa kenikmatan visual ke tingkat yang sama sekali baru. Ini adalah langkah maju yang solid dalam perjalanan kami untuk membangun pengalaman ponsel vivo yang unik dan kuat.

Dilengkapi 44MP Kamera Depan Ultra Definisi. Kagumi detail semarak dalam selfie Anda di mana bahkan bulu mata Anda dapat terlihat dengan jelas, dan fitur cantik Anda bertahan dalam ujian zoom. Dengan AutoFocus, jadilah pusat perhatian mutlak dalam bingkai apa pun, dari jarak berapa pun. Teknologi ISOCELL Plus 2G yang terdepan di industri mendorong batas sensitivitas cahaya. Efek wajah khusus untuk anak-anak memunculkan kegembiraan masa kecil yang tak terkendali. 

Tidak lagi takut berada di depan dalam selfie grup karena Anda dapat membuat kepala Anda terlihat lebih kecil untuk penampilan yang lebih alami dan bergaya. Dua gambar dalam satu? Ini dulu merupakan trik profesional yang mengesankan, tetapi sekarang Anda juga bisa melakukannya. Bebaskan kreativitas Anda dan jadilah master seni surealis. Kamera belakang utama - dengan 64MP yang menakjubkan - mengungkapkan detail cerah yang tetap jelas bahkan setelah zoom yang kuat. Kamera belakang pendukung membantu Anda dengan mudah membuat perspektif lebar, super makro, dan gaya artistik.

Baterai 4000mAh Sel baterai voltase tinggi yang inovatif dari vivo memberikan daya yang berkelanjutan sekaligus lebih tipis dan lebih ringan daripada yang lain dengan kapasitas yang sama. Pengisian Daya Flash 33W. Dengan FlashCharge 33W, baterai 4000mAh (TYP) dapat diisi ulang hingga 63% dalam waktu 30 menit datar9. Teknologi baterai dan pengisian daya flash merupakan duo yang tak terkalahkan untuk membuat Anda tetap bertenaga di tempat kerja dan saat bermain.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool Via Remote Online


Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna Vivo Y21 V2111 jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Selanjutnya Jalankan Unlocktool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand Vivo Y21 V2111. Klik Factory Reset + FRP lalu hubungkan usb ke pc/laptop jika driver terbaca dengan baik maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat Vivo Y21 V2111 anda.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool Via Remote Online


Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo Y21 V2111 masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y21 V2111 Dengan Unlocktool Via Remote Online"