Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Menggunakan Hydra Tool Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer

 Cara Menggunakan Hydra Tool Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer - Hydra Tool adalah salah satu platform paling canggih untuk membuka dan memperbaiki ponsel yang merupakan hasil penelitian dan pengembangan seluler selama bertahun-tahun dan telah menjadi platform membuka kunci ponsel tercanggih di dunia untuk membuka kunci ponsel dan pusat perbaikan Buka kunci, perbaiki, ubah bahasa, setel ulang kode keamanan, baca kode buka kunci untuk lebih dari 10 ribu perangkat yang didukung.

Fitur Utama: *Didukung oleh semua modul. Flash* Backup / Baca Firmware* Perbaiki IMEI* Alat Keamanan (FRP Reset, Network Unlock, Hapus PIN, Akun Google, dll.)* Mode koneksi yang didukung: Mode Flash, mode ADB, mode FastBoot, metamode, dll.* Hydra Dongle - Fitur Tambahan: Pembaruan online untuk loader, model baru, dll. (tidak perlu mengunduh seluruh paket setiap kali versi baru dirilis). Perangkat lunak memberi tahu Anda ketika versi baru diunggah ke server. Ada formulir di perangkat lunak yang memungkinkan Anda memberi tahu pengembang tentang kesalahan apa pun yang harus segera diperbaiki.



Cara Menggunakan Hydra Tool Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer

Untuk bisa menggunakan fitur dan keunggulan Hydra Tool ini anda harus memiliki donglenya yang bisa dibeli secara online. Namun jika anda belum memilikinya, jangan khawatir anda tetap bisa menggunakannya meskipun tidak memiliki donglenya. Untuk bisa menggunakannya,  silahkan download bahan pendukungnya berikut ini:


Langkah-Langkah Menggunakan Hydra Tool Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer

  • Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar Ultimate Multi Tool (UMTv2/UMTPro) ini bisa bekerja di komputer/laptop anda meskipun anda tidak memiliki dongle. Silahkan klik link whatsapp dibawah ini untuk menghubungi pihak kami.
WhatsApp: 0822 8356 9887

Fitur Dasar/Standar

  • Modul Utama (Samsung, LG dan Motorola)
  • Modul MTK
  • Modul Qualcomm
  • Modul Spreadtrum

Semua modul didukung oleh fungsi-fungsi berikut:
  • #Flashing
  • #Backup/Baca Flash
  • #Perbaiki IMEI
  • #Alat Keamanan (Reset FRP, Buka Kunci Jaringan, Hapus PIN, Akun Goolge, dll.)
  • #Mendukung mode koneksi: mode Flash, adb, fastboot, metamode dan lain-lain.

Fitur Tambahan:
  • Pembaruan online untuk pemuat, model, dan lain-lain. tanpa mengunduh seluruh paket setiap kali versi baru akan dirilis.
  • Perangkat lunak akan mengingatkan Anda jika versi baru diunggah di server. (* unduh pembaruan terbaru secara otomatis)
  • Kami menyediakan formulir di perangkat lunak untuk mengirimkan kesalahan agar kami segera memperbaikinya. Anda juga dapat mengajukan permintaan/saran, kami akan berterima kasih jika Anda melakukan ini.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Hydra Tool Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer"