Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer - Vivo V9 diluncurkan pada 2 April 2018, adalah smartphone yang menggunakan teknologi baru untuk pengalaman yang kaya fitur. Terdiri dari puluhan karakteristik berkualitas tinggi, Vivo V9 adalah smartphone murah dengan sensor Sidik Jari untuk keamanan data pengguna yang efisien. Perangkat ini terdiri dari segudang spesifikasi yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI). Smartphone terbaru dari Vivo ini dipersenjatai dengan pengaturan yang luar biasa untuk pengalaman pengguna ponsel yang tangguh. Bergerak lebih maju dari nuansa tradisional, smartphone terbaru ini tersedia dalam berbagai warna menarik seperti Champagne Gold, Pearl Black dengan Golden Line dan Sapphire Blue. Didesain dengan keahlian paling spektakuler, Vivo V9 tidak diragukan lagi layak untuk investasi Anda.


Untuk kinerja yang efisien dan bebas glitch, Vivo V9 berjalan pada sistem operasi Android 8.1 dan ditenagai oleh Prosesor Octa-Core Snapdragon 626 2GHz. Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer - Berkat RAM 4GB-nya, perangkat ini memastikan multitasking dasar yang mudah seperti panggilan, olahpesan, penelusuran, dll. Tanpa kerepotan.

Persediaan feed sosial Anda dengan gambar pixel-sempurna, buat semua orang heran dengan video berkualitas tinggi Anda saat Anda memotret dengan kamera Vivo V9 yang menakjubkan. Ponsel ini mencakup kamera belakang utama 16 MP & kamera belakang sekunder 5 MP dan kamera depan 24 MP untuk gambar yang patut ditiru dan panggilan video yang lebih bersih & cerah. Kamera Vivo V9 dilengkapi dengan AI Selfie Lighting untuk efek gaya, Anda dapat menyempurnakan foto Anda dengan Teknologi AI Face Beauty atau menambahkan sejumput quirkiness dengan bantuan Stiker AR. Dengan fitur-fitur seperti Time-lapse, Pemfokusan Ulang Gambar, Gerak Lambat, Foto Langsung, dan perekaman video 4K, Anda dapat menangkap gambar yang sangat baik dan merekam video definisi tinggi dengan mulus.

Vivo V9 hadir dengan layar sentuh 6,30 inci dengan 1080 piksel kali 2280 piksel dalam bodi yang dirancang dengan baik yang berukuran 154,80 x 75,00 x 7,90 dalam dimensi dan berat 150 gram. Layar Sentuh Kapasitif memastikan respons yang lebih halus & efisien terhadap keran halus dengan segera. Muncul dengan layar IPS LCD dengan aspek rasio 19: 9 dan memberikan kerapatan piksel 400 PPI, layar lebih lanjut dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Salah satu fitur yang paling terlihat saat membeli ponsel adalah kapasitas penyimpanannya. Sementara Vivo V9 menawarkan penyimpanan internal 64 GB yang berlimpah ruang untuk menyimpan aplikasi, foto definisi tinggi, file musik, video, dan banyak lagi. Ketika datang ke baterai yang merupakan fitur penting untuk diwaspadai, terutama ketika Anda berada di jalan, Anda akan senang mengetahui bahwa smartphone terbaru ini di India yang mencakup baterai Li-ion 3260 mAh yang tahan lama.

Dilengkapi dengan konfigurasi luar biasa untuk kinerja luar biasa, Vivo V9 adalah ponsel dual SIM yang mendukung 4G, 3G, dan 2G (band-band India) di kedua slot. Fitur lain yang termasuk di dalamnya adalah Wi-Fi 802.11, a / ac / b / g / n / n 5GHz, Hotspot Seluler, v4.2 Bluetooth, Volte, USB 2.0, perangkat penyimpanan massal, pengisian USB, micro USB 2.0, A -GPS, Glonass, dan Sar Nilai Head: 1,380 W / kg & Badan: 0,406 W / kg.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF 

Nah bagi kamu pengguna HP VIVO V9 1723 PD1730BF jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :


Bahan-Bahan :

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF 

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 14 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 14 Full Version Dengan Mudah.

Selanjutnya Buka MRT key Tool yang sudah didownload tadi, Extract menggunakan Rar. Untuk bisa menggunakan Tool ini anda harus memiliki sebuah USB Dongle MRT key yang bisa anda beli secara online Atau bisa juga dengan menyewa dongle kami. Silahkan menghubungi pihak kami untuk melakukan konfigurasi  agar Tool ini bisa bekerja di komputer/laptop anda. Whatsapp: 082283569887

Jika MRTkey sudah berjalan dengan baik, Silahkan pilih Tab "VIVO". Pada bagian "Mobile Options" silahkan sesuaikan modelnya yaitu V9. Bisa juga menggunakan tipe V7 Plus. Sedangkan pada bagian port biarkan tetap Auto saja.

Kemudian di bagian "Operation Options" pilih "Format(Unlock)". Selanjutnya tinggal Klik "START"

Perangkat dalam keadaan mati lalu Hubungkan perangkat VIVO V9 1723 PD1730BF ke Komputer/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver terbaca dengan baik, maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer

Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat VIVO V9 1723 PD1730BF masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer

Jika saat setting awal perangkat meminta Akun google, silahkan kembali lagi di bagian "Operation Options" pilih "Erase FRP". Selanjutnya tinggal Klik "START"

Perangkat dalam keadaan mati lalu Hubungkan perangkat VIVO V9 1723 PD1730BF ke Komputer/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver terbaca dengan baik, maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai  yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer


Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO V9 1723 PD1730BF Tanpa Dongle MRT Key Via Teamviewer"