Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Solusi Redmi 8A Olivelite Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Solusi Redmi 8A Olivelite Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL - Redmi 8A memiliki layar LCD 6,2 inci dengan resolusi HD + dan lekukan setetes air kecil. Ini cukup cerah dan dapat digunakan di bawah sinar matahari langsung. Warna cerah dan layar dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Volume rocker dan tombol power terletak di sisi kiri dan kokoh. Ada klik yang memuaskan untuk mereka dan pastinya, jangan merasa murahan. Baki SIM ada di sebelah kanan dan jelas, ada dukungan SIM ganda. Selain itu, ada slot kartu microSD khusus untuk penyimpanan yang dapat diperluas.

Yang memberi daya pada ponsel adalah chipset Snapdragon 439 yang memiliki empat inti dengan clock 1.95GHz dan empat core pada 1.45GHz. Ini ditambah dengan GPU Adreno 505 dan RAM 2GB di varian dasar. Solusi Redmi 8A Olivelite Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL - Untuk penggunaan sehari-hari, prosesor ini efisien dan dapat menyelesaikan semua tugas tanpa hambatan. Untuk multi-tasking yang lebih baik, disarankan Anda menggunakan opsi 3GB.

Kamera belakang Redmi 8A memiliki sensor IMX363 yang mampu mengambil gambar hingga 12 megapiksel. Jelas, seri Pixel memiliki keunggulan karena algoritma Google dan pengalaman pemrosesan. Bagian depan memiliki penembak selfie 8 megapiksel dan mode kecantikan built-in agresif secara default. Pastikan tangan Anda stabil karena gerakan sedikit saja akan mengacaukan gambar.

Ponsel ini hadir dengan baterai 5000mAh, fitur yang belum kami lihat di ponsel yang harganya 10x lebih mahal. Saya bisa mendapatkan setidaknya dua hari penggunaan berat dengan sekali pengisian daya. Ponsel ini juga sudah mendukung pengisian cepat 18W dan dapat diisi penuh dalam waktu kurang dari dua jam.

Solusi Redmi 8A Olivelite Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online


Solusi Redmi 8A Olivelite Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Bagi anda yang mengalami kendala pada perangkat Redmi 8A Olivelite Brick Mati / System Has Been Destroyed, anda bisa menggunakan jasa kami untuk melakukan full flashing menggunakan Mi Auth pada perangkat Redmi 8A Olivelite anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Siapkan Bahan-Bahan: 

Langkah-Langkah Full Flashing Redmi 8A Olivelite Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Teamviewer 15

Install terlebih dahulu driver Redmi 8A Olivelite agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik. Selanjutnya buka tutup belakang perangkat Redmi 8A Olivelite anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Redmi 8A Olivelite Test point

Jalankan EMT Tool yang telah didownload dan install hingga selesai. Kemudian pilih tab XIAOMI yang ada diatas. Selanjutnya sesuaikan model Redmi 8A Olivelite klik tab FLASH lalu masukkan file firmwarenya. Klik WRITE lalu tunggu hingga proses flashing selesai. 

Solusi REDMI Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Selanjutnya Perangkat Redmi 8A Olivelite akan reboot, Tunggu hingga loading selesai. Jika perangkat awalnya memang bermasalah pada software hingga menyebabkan Brick Mati/ System Has Been Destroyed maka setelah proses full flashing selesai maka perangkat bisa nyala booting secara normal lagi. Namun jika perangkat bermasalah pada hardwarenya maka biasanya hasilnya tetap sama atau tidak ada perubahan meskipun proses flashing berhasil. Bahkan saat proses flashing bisa gagal ditengah proses atau tool tidak merespon perangkat dan gagal memulai proses flashing.

Nah itulah tadi penjelasan singkat kami mengenai Solusi Redmi 8A Olivelite Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL secara ringkas dan jelas agar bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Solusi Redmi 8A Olivelite Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL"