Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 Pro RMX2061 via Teamviewer

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 Pro RMX2061 via Teamviewer - Realme 6 Pro juga. Perubahan yang paling mencolok adalah beralih ke kamera selfie gaya cut-out. Bukan hanya satu kamera saja. Realme 6 Pro memiliki kamera selfie ganda yang memungkinkan Anda bertukar ke bidang pandang yang lebih luas untuk mendapatkan lebih banyak orang dalam bingkai. Ukuran layar sekarang lebih besar yaitu 6,6 inci. Layar Full HD + memiliki kecepatan refresh 90Hz, yang seharusnya membuat bergulir melalui antarmuka dan game yang jauh lebih lancar.

ealme 6 Pro ditenagai oleh prosesor 720G baru Qualcomm , yang dirancang khusus untuk perangkat kelas menengah yang terjangkau. Dibangun pada proses 8nm, 720G menggabungkan delapan core Kryo 465. Ini diatur dalam kelompok ganda dari dua inti Cortex A76 dan kelompok lain dari enam inti Cortex A55 untuk memberikan masa pakai baterai yang lebih baik. Sementara itu, GPU adalah Adreno 618. Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme 6 Pro RMX2061 via Teamviewer - Baterai 4,300mAh sedikit lebih besar dari sel di Realme 5 Pro dan saya mendapati diri saya mendapatkan satu setengah hari penggunaan padat dari telepon. Bahkan ketika didorong dengan keras, Realme 6 Pro dengan mudah bertahan dari pagi hingga malam.

Sensor utama adalah Samsung GW1 64MP yang pixel-bins gambar turun ke 16MP untuk meningkatkan kualitas gambar. Sebagian besar, gambar terlihat cukup bagus. Kamera disetel untuk meningkatkan ketajaman, dan ini terutama terlihat pada dedaunan. Kamera depan 16MP menangkap gambar dengan cahaya yang merata, meskipun itu mencerahkan subjek bahkan dengan opsi peningkatan gambar dimatikan. Sensor 8MP menangkap detail yang cukup banyak, meskipun rentang dinamisnya tidak sebagus dari kamera utama.


Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 Pro RMX2061 via Teamviewer


Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 Pro RMX2061 via Teamviewer

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah pada perangkat Realme 6 Pro RMX2061 anda seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


VIDEO PROSES CARA HAPUS POLA / KATA SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 Pro RMX2061 via Teamviewer

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Realme di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme  anda bisa menggunakan jasa kami, dengan cara hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Realme 6 Pro RMX2061 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme via Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Realme 6 Pro RMX2061 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme 6 Pro RMX2061 via Teamviewer

Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 Pro RMX2061 via Teamviewer dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme 6 Pro RMX2061 via Teamviewer"