Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer - Vivo S1 Pro memiliki layar AMOLED, dan memiliki lekukan berbentuk U biasa, dan bagian belakang kaca memiliki lekukan praktis ke arah tepi samping. Handset ini memiliki port USB Type-C di bagian bawah dan jack audio di bagian atas. Anda dapat menambahkan kartu microSD ke penyimpanan tambahan, tetapi hanya jika Anda puas menggunakan satu kartu SIM - yaitu, slotnya hybrid. 

S1 Pro memiliki sensor sidik jari dalam layar yang cepat dan andal. Face unlock dan fingerprint unlock mendapatkan animasi buka kunci yang dapat disesuaikan dan terpisah. Kalibrasi default tampaknya menyenangkan bagi kami dan opsi penyesuaian warna yang diperlukan ada di bawah pengaturan tampilan. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F - Vivo juga menambahkan opsi untuk mode gelap seluruh sistem dan mode selalu aktif yang dapat disesuaikan. Layar dilindungi oleh kaca Schott Xensation 3D dan pelindung layar yang sudah terpasang sebelumnya. Visibilitas luar ruangan cukup baik. 

Vivo S1 Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 665 octa-core SoC, yang kami sedikit terkejut melihatnya, mengingat itu biasanya ditemukan di ponsel yang lebih dekat ke Rs. Tanda 10.000, seperti Realme 5i  ( Review ) dan Redmi Note 8  ( Review ). Ini bukan prosesor yang buruk dengan cara apa pun, tetapi mengendarai layar full-HD + di game berat bisa jadi menantang. Untungnya, Vivo juga melengkapi ponsel ini dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, dan ini adalah satu-satunya konfigurasi yang dijual.

Spesifikasi lainnya termasuk dual 4G VoLTE, dual-band Wi-Fi ac, Bluetooth 5, FM radio, GPS, USB-OTG, dan dukungan untuk sertifikasi Google Widevine L1 DRM. Ada juga rangkaian sensor yang biasa, termasuk giroskop dan kompas. Funtouch OS di S1 ​​Pro adalah poin perdebatan lainnya. Pertama, ini masih berbasis Android 9. Antarmukanya masih cukup intuitif dan kaya fitur, dan ada opsi yang memungkinkan kami memangkas elemen yang tidak diinginkan dan tidak diinginkan.

Untuk kamera utama, Vivo S1 Pro memiliki sensor Samsung GM1 48MP di depan, yang dianggap kelas dua untuk sensor quad-pixel populer lainnya seperti Samsung GM2, Samsung GW1 (64MP) dan bahkan Sony IMX586. Kakap utama disertai dengan kamera sudut lebar 8MP, sensor makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Kamera selfie 32MP lagi-lagi merupakan performa yang layak. Baterai 4500mAh mendukung pengisian cepat mesin ganda 18W. Ponsel ini dapat bertahan dengan nyaman selama lebih dari satu hari bahkan dengan penggunaan yang berat. 

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer

Nah bagi kamu pengguna HP Vivo S1 Pro 1920 PD1945F jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Dengan EMT Tool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Silahkan buka tutup belakang perangkat Vivo S1 Pro 1920 PD1945F anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan test point untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Test Point

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand Vivo dan Modelnya Y1S. Klik Factory Reset maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat Vivo S1 Pro 1920 PD1945F anda.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer

Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo S1 Pro 1920 PD1945F masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja..

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 Pro 1920 PD1945F Tanpa Dongle Via Remote Teamviewer"