Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 9 Pro Joyeuse Via Remote Online

Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 9 Pro Joyeuse Via Remote Online - Redmi Note 9 Pro memiliki layar 6,67 inci yang sedikit lebih besar dengan rasio aspek 20: 9 yang lebih tinggi dan potongan kamera untuk kamera depan. Resolusi tetap Full HD + dengan panel memberikan warna mencolok pada pengaturan default. ponsel ini tidak mengemas panel kecepatan refresh yang tinggi. Sementara manfaat panel 90Hz atau bahkan 120Hz pada ponsel kelas menengah. Anda akan menemukan port USB-C di sepanjang tepi bawah serta jack headphone. Di sebelah kiri adalah slot gabungan untuk kartu nano-SIM ganda serta kartu microSD untuk ekspansi memori. Ya, telepon mempertahankan blaster IR di bagian atas.

Redmi Note 9 Pro kembali ke platform Qualcomm Snapdragon yang menggunakan Snapdragon 720G . Chipset ini menggunakan kombinasi dua inti Kryo 465 Gold, serta enam inti Kryo 465 Silver. Selain itu, ada GPU Adreno 618 yang menangani tugas grafis. Xiaomi memelopori tren penggunaan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh di ponsel, dan Note 9 Pro mengambil langkah maju. Kali ini, ponsel memiliki sel 5.020mAh yang lebih dari cukup untuk penggunaan berat dan beberapa hari yang panjang. ponsel memberikan daya tahan baterai 6 jam dan 22 menit yang terhormat. Cukuplah untuk mengatakan bahwa Anda tidak akan meletakkan telepon melalui pemukulan seperti itu sepanjang hari. Sayangnya, kecepatan pengisian daya dibatasi hingga 18W dan butuh 140 menit untuk mengisi ulang baterai dari awal.

Dari segi kamera Redmi Note 9 Pro menggunakan quad-camera yang mencakup sensor ultrawide 8MP, sensor kedalaman 2 MP serta sensor makro 5MP yang agak dipertanyakan. Penembak utama kali ini, bagaimanapun, adalah sensor Samsung GM2 48MP. Ini berbeda dengan kamera 64MP pada model sebelumnya. Kamera menangkap rekaman yang tajam hingga 4K, 30FPS meskipun tingkat eksposur secara konsisten sedikit terlalu tinggi. Penambahan perangkat lunak telah dilakukan untuk menarik pembuat konten, dan termasuk mode potong sinematik 21: 9 serta filter bawaan.

Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 9 Pro Joyeuse Via Remote Online


Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 9 Pro Joyeuse Via Remote Online

Bagi anda yang mengalami kendala terkunci Akun Mi Cloud / lupa akun Mi pada perangkatnya, anda bisa menggunakan jasa kami untuk hapus atau bypass Micloud / akun Mi pada perangkat Redmi Note 9 Pro Joyeuse anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Langkah-Langkah Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 9 Pro Joyeuse Via Remote Online


Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda. Whatsapp: 082283569887

Silahkan buka tutup belakang perangkat Redmi Note 9 Pro Joyeuse anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Selanjutnya Extract Miflash Tool menggunakan Rar. Kemudian Jalankan MiFlashTool pada komputer anda, lalu masukkan firmware file micloud Redmi Note 9 Pro yang kami berikan, klik Refresh agar tool bisa membaca perangkat yang sudah tehubung. Jangan lupa Login Akun MI Authorized Flashingnya, lalu klik FLASH. Biarkan proses berjalan dan silahkan tunggu hingga proses selesai. Untuk ID Akun MI Authorized Flashingnya silahkan chat Whatsapp082283569887

Mi Authorization ID Flashing

Jika sudah selesai, silahkan cek perangkat Redmi Note 9 Pro Joyeuse anda, hubungkan ke jaringan internet. Jika berhasil maka mi cloud pada ponsel anda sudah terbuka atau terhapus dan tidak akan terkunci lagi.

Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 9 Pro Joyeuse Via Remote Online

Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja pembahasan kita mengenai Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 9 Pro Joyeuse Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 9 Pro Joyeuse Via Remote Online"