-->
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup SERVICE HP ONLINE REMOTELY Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

Solusi Redmi Note 7 Pro Violet Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Solusi Redmi Note 7 Pro Violet Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL - Redmi Note 7 Pro mengusung layar IPS 6,3 inci dengan resolusi Full HD + (2340 x 1080) atau sama dengan 409ppi. Dipasang di atasnya adalah Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ini terlihat sangat elegan, tetapi warna Nebula Merah dan Neptunus Biru yang gradien berat terlihat sangat menakjubkan. Redmi Note 7 Pro tidak memiliki speaker stereo dan output dari speaker bawah hampir memuaskan.

Layar pada Redmi Note 7 Pro merupakan panel Full HD + 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5: 9. Panelnya dari jenis IPS LCD dan umumnya terlihat sangat bagus. Solusi Redmi Note 7 Pro Violet Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL - Ponsel ini memiliki dukungan untuk Widevine L1 DRM jadi, secara teoritis, Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun saat menonton konten HD.

Memberdayakan Redmi Note 7 Pro adalah chipset Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM 4GB atau 6GB. Prosesor octa-core menggunakan kombinasi enam core berefisiensi tinggi berdasarkan arsitektur Cortex A55 dan dua core performa yang dibangun di atas platform Cortex A76. Dua yang terakhir memastikan bahwa kinerja CPU tidak terlalu jauh dari Snapdragon 835 , chipset andalan dari dua tahun lalu. GPU Adreno 612 adalah tempat chipset tertinggal di belakang Snapdragon 710 dalam hal kinerja grafis.

Pilihan penyimpanan 64GB dan 128GB dan Anda dapat mengembangkannya melalui slot kartu microSD. Seperti yang disebutkan sebelumnya, slotnya adalah jenis hibrida sehingga Anda harus bersiap untuk kehilangan kartu SIM kedua jika Anda memutuskan untuk menambahkan penyimpanan ekstra. Anda dapat mengharapkan untuk menemukan sekitar 51GB ruang kosong pada telepon versi 64GB.

Xiaomi memang menawarkan mode 48MP lengkap di antarmuka kamera, ini bukan sesuatu yang dibutuhkan kebanyakan orang - atau, dalam hal ini, harus - repot-repot dalam penggunaan biasa. Idenya di sini adalah untuk meningkatkan sensitivitas kamera dan jangkauan dinamis dengan menggunakan pixel binning. Empat piksel yang berdampingan digabungkan dan digabungkan untuk membuat gambar 12MP yang jauh lebih bersih. 

Redmi Note 7 Pro memiliki baterai 4.000mAh yang mendukung pertunjukan. Antara chipset Snapdragon 675 11nm dan pengoptimalan baterai MIUI , ponsel bertahan seharian penuh. Masa pakai baterai jelas akan bervariasi tergantung pada kasus penggunaan. Di antara banyak penggunaan media sosial, WhatsApp , dan sekitar satu jam panggilan telepon, baterainya akan dengan mudah bertahan seharian penuh dengan sisa lebih dari 50 persen. Redmi Note 7 Pro dikirimkan dengan dukungan untuk Quick Charge 4.0 tetapi Xiaomi belum membundel dengan pengisi daya yang kompatibel di dalam kotak.

Solusi Redmi Note 7 Pro Violet Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online


Solusi Redmi Note 7 Pro Violet Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Bagi anda yang mengalami kendala pada perangkat Redmi Note 7 Pro Violet Brick Mati / System Has Been Destroyed, anda bisa menggunakan jasa kami untuk melakukan full flashing menggunakan Mi Auth pada perangkat Redmi Note 7 Pro Violet anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Siapkan Bahan-Bahan: 

Langkah-Langkah Full Flashing Redmi Note 7 Pro Violet Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Teamviewer 15

Install terlebih dahulu driver Redmi Note 7 Pro Violet agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik. Selanjutnya buka tutup belakang perangkat Redmi Note 7 Pro Violet anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

redmi note 7 pro test point


Jalankan EMT Tool yang telah didownload dan install hingga selesai. Kemudian pilih tab XIAOMI yang ada diatas. Selanjutnya sesuaikan model Redmi Note 7 Pro Violet klik tab FLASH lalu masukkan file firmwarenya. Klik WRITE lalu tunggu hingga proses flashing selesai. 

Solusi REDMI Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Selanjutnya Perangkat Redmi Note 7 Pro Violet akan reboot, Tunggu hingga loading selesai. Jika perangkat awalnya memang bermasalah pada software hingga menyebabkan Brick Mati/ System Has Been Destroyed maka setelah proses full flashing selesai maka perangkat bisa nyala booting secara normal lagi. Namun jika perangkat bermasalah pada hardwarenya maka biasanya hasilnya tetap sama atau tidak ada perubahan meskipun proses flashing berhasil. Bahkan saat proses flashing bisa gagal ditengah proses atau tool tidak merespon perangkat dan gagal memulai proses flashing.

Nah itulah tadi penjelasan singkat kami mengenai Solusi Redmi Note 7 Pro Violet Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL secara ringkas dan jelas agar bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

0 Response to "Solusi Redmi Note 7 Pro Violet Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL"

Posting Komentar