Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup SERVICE HP ONLINE REMOTELY Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

Solusi Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Solusi Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL - Redmi Note 7 mengusung layar IPS 6,3 inci dengan resolusi Full HD + (2340 x 1080) atau sama dengan 409ppi. Dipasang di atasnya adalah Corning Gorilla Glass 5. Layarnya bagus dengan warna yang kaya, sudut pandang luar biasa, dan cukup cerah untuk penggunaan di luar ruangan. 

Redmi Note 7 menggunakan pengaturan kamera belakang 48MP (utama) + 5MP (kedalaman). Ini memiliki fitur seperti mode Portrait, Night, Panorama, HDR, Beauty, dan Pro. Ini juga memiliki mode AI yang meningkatkan gambar berdasarkan pemandangan.

Secara default, ini memotret gambar pada resolusi 12MP, tetapi jika Anda ingin menggunakan 48MP maksimum, Anda harus memotret dalam mode Pro. Solusi Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL - Gambar yang dihasilkan, bahkan pada 12MP, bagus dengan banyak detail, warna mencolok, dan rentang dinamis yang bagus.

Kamera 13MP menangani selfie. Gambar yang dihasilkan bersih dan memiliki warna yang bagus serta ketajaman yang layak, selama Anda memotret di area dengan pencahayaan berlimpah. Efek kecantikan juga bekerja dengan baik dalam mempercantik wajah pengguna tanpa menghilangkan fitur-fitur penting.

Menjalankan sistem operasi adalah MIUI 10.2 berbasis Android 9.0 Pie. Namun, unit yang kami miliki berasal dari China dan menjalankan ROM yang disesuaikan untuk pasar itu. Itu berarti Anda mendapatkan banyak fitur dan aplikasi yang disesuaikan untuk konsumen China.

Penggerak Redmi Note 7 adalah chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE octa-core, Adreno 512 GPU, dan RAM 4GB. Performanya bagus, bukan kejutan untuk ponsel sekaliber ini, dan tidak ada masalah menjalankan game favorit kami seperti Asphalt 9, Mobile Legends, Ragnarok M, dan PUGB Mobile dalam pengaturan tertinggi.

Redmi Note 7 memiliki fitur konektivitas biasa yang meliputi Dual-SIM, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Bluetooth 5.0, dan USB Type-C. Ya, ini memiliki GPS, tetapi memiliki masalah dan tidak dapat mendeteksi lokasi kami bahkan dengan aplikasi seperti Google Maps, Waze, dan Tes GPS. 

Daya tahan baterai yang baik pada Redmi Note 7 berkat baterai 4.000mAh dan dapat bertahan sepanjang hari dalam penggunaan campuran dengan sedikit tersisa di malam hari. Namun, itu tidak terlalu mengesankan dalam hal tes benchmark karena hanya mendapat 9 jam dan 54 menit.

Solusi Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online


Solusi Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Bagi anda yang mengalami kendala pada perangkat Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed, anda bisa menggunakan jasa kami untuk melakukan full flashing menggunakan Mi Auth pada perangkat Redmi Note 7 Lavender anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Siapkan Bahan-Bahan: 

Langkah-Langkah Full Flashing Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Teamviewer 15

Install terlebih dahulu driver Redmi Note 7 Lavender agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik. Selanjutnya buka tutup belakang perangkat Redmi Note 7 Lavender anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Redmi Note 7 Lavender Test Point

Jalankan EMT Tool yang telah didownload dan install hingga selesai. Kemudian pilih tab XIAOMI yang ada diatas. Selanjutnya sesuaikan model Redmi Note 7 Lavender klik tab FLASH lalu masukkan file firmwarenya. Klik WRITE lalu tunggu hingga proses flashing selesai. 

Solusi Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL

Selanjutnya Perangkat Redmi Note 7 Lavender akan reboot, Tunggu hingga loading selesai. Jika perangkat awalnya memang bermasalah pada software hingga menyebabkan Brick Mati/ System Has Been Destroyed maka setelah proses full flashing selesai maka perangkat bisa nyala booting secara normal lagi. Namun jika perangkat bermasalah pada hardwarenya maka biasanya hasilnya tetap sama atau tidak ada perubahan meskipun proses flashing berhasil. Bahkan saat proses flashing bisa gagal ditengah proses atau tool tidak merespon perangkat dan gagal memulai proses flashing.

Solusi Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Via Remote Online

Nah itulah tadi penjelasan singkat kami mengenai Solusi Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL secara ringkas dan jelas agar bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

0 Response to "Solusi Redmi Note 7 Lavender Brick Mati / System Has Been Destroyed Dengan EMT TOOL"

Posting Komentar